Segera Launching Rest Area Dewi Warna, Tempat Makan Nyaman, Paduan Restoran dan Kolam Pemancingan

×

Segera Launching Rest Area Dewi Warna, Tempat Makan Nyaman, Paduan Restoran dan Kolam Pemancingan

Bagikan berita
Foto Segera Launching Rest Area Dewi Warna, Tempat Makan Nyaman, Paduan Restoran dan Kolam Pemancingan
Foto Segera Launching Rest Area Dewi Warna, Tempat Makan Nyaman, Paduan Restoran dan Kolam Pemancingan

KUPASONLINE.COM - Segera hadir di Blitar, Rest Area yang lain dari biasanya. Sebuah tempat Rest Area yang memanjakan pengunjung dengan menyediakan Rumah makan dipadu dengan area pemancingan serta hiburan anak anak, sekaligus tempat bisa menjadi tempat nongkrong bagi para pengemar mancing mania.Rest Area yang berlebel "Dewi Warna" tersebut berlokasi di Jalan Raya Blitar Malang, tepatnya dijalan raya Pojok Garum persis depan Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, tidak jauh dari wahana wisata Blitar Park.

Berdiri diatas lahan seluas 1.400 m², Rest area Dewi Warna memiliki area parkir yang luas, dengan berbagai fasilitas seperti kolam pemancingan, meeting room, serta saung-saung yang terletak dipinggir kolam pemancingan, sehingga pengunjung bisa beristirahat sambil menikmati menu andalan khas Rest Area Dewi Warna.Selain itu, rest area Dewi Warna juga menyajikan pusat oleh-oleh produk olahan masyarakat yang bekerja sama dengan UMKM lokal di wilayah Blitar, Nganjuk, Tulungagung, serta Jombang.

"Disini di rest area Dewi Warna juga menyediakan produk yang spesialnya yakni, kopi dan teh yang terbuat dari pohon gaharu yang kaya akan antioksidan, di maksudkan sebagai icon produk olahan terbaru di Blitar," tutur manajemen rest area Dewi Warna.Menurut pemilik Rest Area "Dewi Warna" buka 24 jam, jadi semua fasilitas yang ditawarkan bisa dinikmati sehari semalam non stop. Paduan restoran dengan

kolam pemancingan ditambah tempat bermain anak memberikan ruang para orang tua beristirahat dan menikmati makanan dengan santai karena anak bisa bermain dengan aman. Serta adanya meja billiard dan pusat oleh-oleh 4 kabupaten itu juga memanjakan pengunjung bisa beli jajanan khas tanpa harus jauh."Lokasi yang mudah dijangkau saat rehat perjalanan dengan menawarkan paket lengkap, Rest Area Dewi Warna bisa menjadi pilihan keluarga untuk dikunjungi maupun melepas lelah diperjalanan. Di Rest Area Dewi Warna bapaknya bisa mancing, ibunya bisa belanja oleh-oleh, anaknya bisa bermain mobil-mobilan di tempat khusus permainan anak. Dan setelah itu sekeluarga bisa makan bersama di restoran," papar pemilik Rest Area.

Rest Area Dewi Warna akan segera launching, pada launching tersebut, pengunjung selama seminggu akan akan dimanjakan dengan promo mancing gratis selama 1 jam, serta gratis 1 kg ikan. Selain itu, bagi pengunjung yang datang dengan rombongan 5 orang, dan dapat gratis 1 orang."Waktu launching nanti, penuh dengan promo dan dalam seminggu itu pengunjung bisa mancing 1 jam gratis dan juga gratis 1 kg ikan, Ikannya pun beragam, ada nila, gurame, dan lele. Selain itu, rombongan berisi 5 orang, akan gratis 1 orang," ujarnya.

Adalagi yang berbeda dengan rest area lainya, yakni menu spesial Dewi Warna, yang dimana pengunjung bisa menikmati Kopi dari biji Gaharu dan Teh Dari Buah Gaharu. Selain itu pengunjung juga bisa membeli bermacam macam produk dari Gaharu seperti Tasbih, Minyak, Gelang, Dupa dan masih banyak produk unggulan lainya."Selain menyediakan tempat yang nyaman, Dewi Warna juga menyediakan produk unggulan dari pohon Gaharu yang kaya akan antioksidan, sehingga baik untuk kesehatan dan bagus untuk meningkatkan imun tubuh," terang perempuan owner Dewi Warna.

Tunggu apa lagi, karena areanya yang luas, rest area ini sangat cocok untuk wisatawan dalam jumlah besar. Mampir di rest area Dewi Warna liburan bersama keluarga pun akan terasa lebih menyenangkan, karena fasilitas yang ditawarkan lengkap dengan kemasan family friendly.(*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini