Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar dan Hattrick 2024 Digelar Anggota DPR-RI Sri Rahayu

×

Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar dan Hattrick 2024 Digelar Anggota DPR-RI Sri Rahayu

Bagikan berita
Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar dan Hattrick 2024 Digelar Anggota DPR-RI Sri Rahayu
Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar dan Hattrick 2024 Digelar Anggota DPR-RI Sri Rahayu

KUPASONLINE.COM - Rapatkan barisan sebagai kesiapan dalam menyongsong pemilu 2024 nampak terus dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).Hal tersebut disampaikan Anggota DPR-RI Sri Rahayu usai melakukan konsolidasi partai yang digelar disalah satu rumah makan di Kota Blitar, Jumat 11 Agustus 2023 siang.

Menurutnya, ini adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh partai PDIP yakni konsolidasi partai untuk menyongsong pileg dan pilpres 2024 mendatang."Dalam konsolidasi bersama dengan relawan dan teman-teman partai, untuk menyatukan semangat untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan PDIP 2024, menuju hattrick spektakuler," ungkap Sri Rahayu.

Kami berharap, tentunya kemenangan menaungi PDIP di pemilu 2024 nanti, namun yang terpenting pada pelaksanaanya nanti sesuai yang di sampaikan mbak Puan Maharani Ketua DPR-RI, bahwa pemilu ini adalah kontestasi politik, lima tahunan."Kiranya, kita semuanya bisa berkonsentrasi dengan aman, tidak benturan dengan saudara sendiri, kalau sudah selesai ya selesai. Karena ini adalah agenda 5 tahunan.

Dan semoga ini nanti berjalan aman, lancar, jujur dan adil (jurdil) sesuai azas pemilu Langsung umum bebas rahasia (Luber), sehingga tetap terjaga kondusifitas di masyarakat," tuturnya.Kalau di pemilu 2019 pak Jokowi mendapatkan 85 persen, target kita dalam memenangkan Ganjar Pranowo kedepan juga berharap minimal mendapatkan 85 persen juga.

"Karena di harapkan , pak Ganjar ini untuk melanjutkan program-program apa yang sudah dilaksanakan oleh pak Jokowi.Dan pak Jokowi sudah melaksanakan pondasinya, maka dari itu pak Ganjar nanti melanjutkan semuanya.

Untuk pak Ganjar harus mempunyai pendukung yang kuat, agar NKRI ini tetap aman, nyaman dan damai, dan selanjutnya pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik aman, lancar jurdil," pungkasnya.Ditempat yang sama, Ketua Ganjaris Blitar Raya Yusuf Wibisono turut menambahkan, kami menghadiri sosialisasi dari DPR-RI Komisi VI Bu Sri Rahayu ini.

Dan Kami sebagai tuan rumah relawan Ganjaris Blitar Raya siap bersinergi dengan seluruh struktural."Disini kita akan berdampingan dan bersinergi serta harus bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI 2024 nanti.

Dari relawan hingga struktural kita harus saling bersinergi, bahu bahu membahu dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo, bersama-sama mensosialisasikan ketingkat kota/kabupaten, kecamatan hingga bawah lapisan masyarakat," tandas Yusuf Wibisono.Lebih lanjut Yusuf juga menegaskan, dan relawan Ganjaris kedepan jika diperlukan akan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu jangan sampai ada ruang yang tidak tersentuh sosialisasi Ganjaris Blitar Raya dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

" Kami akan segera merangkak di struktur bawah hingga RT dan lapisan masyarakat, agar pemerataan tercapai.Dan kami juga akan bertanggung jawab dan mempertanggungjawabkan Blitar Ganjar Pranowo harus menang," tegas Ketua Ganjaris Blitar Raya Yusuf Wibisono.

Target kami, ucap Yusuf kalau di Pilpres 2019 di waktu era pak Jokowi kemenangan di angka 85 persen, dengan pergerakan kompetitor yang semakin masif sekarang ini, kami mentargetkan kemenangan nanti di angka minimal 80 persen," terang Yusuf. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini