Begini Cara Stop Teror DC Pinjol Dan Bikin Mental Sekuat Baja

×

Begini Cara Stop Teror DC Pinjol Dan Bikin Mental Sekuat Baja

Bagikan berita
Begini Cara Stop Teror DC Pinjol Dan Bikin Mental Sekuat Baja
Begini Cara Stop Teror DC Pinjol Dan Bikin Mental Sekuat Baja

KUPASONLINE.COM - Bagi anda yang sekarang sedang stres menghadapi teror pinjaman online meski sudah melunasi hutang-hutang, anda jangan pernah berputus asa.Kali ini kupasonline.com telah merangkum informasi untuk anda agar hidup bisa lebih tenang dan memiliki mental sekuat baja.

Dikutip dari akun chanelnya Jamal Official, Jamal mengungkapkan cara yang paling ampuh Stop Teror DC Pinjol.Cara yang paling ampuh yang bisa anda lakukan adalah bahwa setiap anda mendapat pesan dari aplikasi manapun jangan pernah direspon atau dibalas.

Ini akan menjadi titik awal apakah anda akan diteror atau tidak untuk selama-lamanya. Biasanya pesan dikirim ke email atau pesan what app, SMS atau lainnya.

Intinya adalah jangan pernah direspon apapun pesan dari mereka. Tekatkan pada diri anda, bahwa semua pesan itu tidak akan pernah anda buka dan balas.Karena satu kali saja anda meresponnya , maka mereka akan meneror anda secara berulang-ulang dan membabi buta. Walaupun hutang anda sudah lunas.

Karena logikanya adalah DC pinjol memiliki rentang kerja penagihan. Jika dalam sebulan anda tidak merespon apapun, mereka akan diam dan bosan. Karena mereka juga manusia biasa. Jadi kuatkan mental anda sekuat baja melebihi mentalnya DC pinjol.Kemudian, pastikan sebelum jatuh tempo, anda sudah membuat (pengumuman) di status wa atau facebook serta medsos lainnya bahwa data anda sudah digunakan dan di hack untuk melakukan pinjaman online oleh seseorang. Di status itu anda bisa meminta semua teman-teman atau kerabat agar mengabaikan setiap pesan yang mengatakan anda berhutang dan menyebar data anda.

Pemasangan status ini harus anda lakukan sampai 30 hari. Dengan begitu maka semua teman-teman anda yang tergabung dalam kontak darurat bisa memahami jika DC pinjol mulai menyebar data anda. Teman-teman anda akan paham dan tidak shok lagi.

Jadi cara ini bisa anda lakukan dan tentunya sangat ampuh. Anda memiliki mental sekuat baja. Jangan sampai kalah dengan mental DC pinjol. Karena sekali saja anda kalah dan merespon mereka, maka anda akan dikuasai mereka. Hidup anda bisa tidak tenang.Mari miliki mental sekuat baja demi kebahagiaan diri sendiri dan orang-orang terdekat anda.

Anda tidak boleh panik dan harus tetap tenang. Seperti apapun teror mereka, abaikan saja. Jangan pernah digubris ya. Selamat mencoba. (dyl)Baca Juga : 

Daftar Pinjol Yang Bisa Dijadikan Sumber Bansos, Cocok Untuk DiGalbay 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini