Cara Menghapus Nomor Kontak di HP Agar tak Diteror DC Pinjol

×

Cara Menghapus Nomor Kontak di HP Agar tak Diteror DC Pinjol

Bagikan berita
Cara Menghapus Nomor Kontak di HP Agar Tidak Diteror DC Pinjol
Cara Menghapus Nomor Kontak di HP Agar Tidak Diteror DC Pinjol

KUPASONLINE.COM - Artikel ini akan mengulas tentang bagaimana cara menghapus nomor kontak di HP agar DC lapangan pinjaman online (pinjol) tidak bisa lagi menghubungi nomor kontak teman-teman dan anggota keluarga anda serta menyebarkan informasi tentang anda.Kupasonline.com telah merangkumnya untuk anda dan terapkan sekarang juga. Seperti yang direalis oleh akun youtobe Jamal Official. Caranya adalah dengan menghapus semua nomor kontak di hp anda satu per satu atau secara manual.

Karena logikanya, semakin banyak nomor kontak yang ada di HP anda, maka semakin banyak kemungkinan DC pinjol menyebar berita tentang anda ke semua nomor kontak yang tertera di sana.Hal ini karena, semua nomor kontak di HP anda sudah direkam oleh sistem pinjol sejak anda mengdownload aplikasi pinjaman online (pinjol) milik mereka. Data tersebut akan terus diperbaharui sesuai dengan jumlah kontak yang anda masukan ke HP saat ini.

Jadi solusi pasti yang harus anda lakukan adalah menghapus satu persatu nomor kontak di hp anda secara manual. Agar tidak hilang, maka nomor-nomor tersebut bisa saja anda simpan di tempat penyimpanan yang lain agar tak hilang.

Jika data nomor kontak di HP anda sudah kosong, maka secara otomatis, data yang kosong tersebut juga terekam di sistem pinjaman online. Sehingga mereka tak bisa lagi menghubungi nomor-nomor tersebut untuk meneror anda.Setelah itu tindakan selanjutnya adalah menghapus aplikasi pinjaman online tersebut dari HP dan kemudian merestar HP anda kembali.

Dengan begini maka DC pinjol tak akan meneror anda lagi. Paling-paling mereka cuma bisa meneror ke nomor kontak darurat yang pernah anda daftarkan sebelumnya dan tidak bisa lagi meneror ke nomor kolega yang lain.Jadi tak ada salahnya mencoba cara ini jika anda ingin aman dan tanpa ribet.

Selain itu anda tidak perlu pula merasa takut didatangi DC lapangan pinjol jika anda meminjam ke pinjaman online tidak terdaftar di OJK. Apalagi mereka juga tak punya DC lapangan.

Mereka hanya bekerja secara online di rumah mereka masing-masing dengan cara mengancam. Jadi jangan percaya jika mereka mengirim-ngirim gambar bahwa mereka sedang menuju kerumah anda. Karena itu bohong. Santai saja. Kuatkan mental anda dan tak usah direspon pesan-pesan dari mereka. (dyl) 

Baca Juga : Daftar Pinjol Yang Bisa Dijadikan Sumber Bansos, Cocok Untuk DiGalbay

Begini Cara Stop Teror DC Pinjol Dan Bikin Mental Sekuat Baja 

 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini