Tutorial Magic Chess Mobile Legends Bang Bang Meta Terbaru 2024 S16

×

Tutorial Magic Chess Mobile Legends Bang Bang Meta Terbaru 2024 S16

Bagikan berita
Tutorial Magic Chess Mobile Legends Bang Bang Meta Terbaru 2024 S16
Tutorial Magic Chess Mobile Legends Bang Bang Meta Terbaru 2024 S16

KUPASONLINE. COM - Berikut ini, kupasonline akan memaparkan tentang Tutorial Magic Chess Mobile Legends Bang Bang Meta Terbaru 2024 S16.Seperti yang diketahui, Magic Chess Mobile Legends baru saja melakukan update besar, tepatnya di awal season 16, bulan Februari 2024.

Sejumlah perubahan di Magic Chess ketika update,membuat para player cukup kesulitan melakukan adaptasi.Banyak combo dan synergy Magic Chess baru yang dirilis oleh Moonton selaku developer game Mobile Legends.

Agar tetap mendapatkan hasil yang memuaskan saat bermain mode Magic Chess, simak beberapa tips berikut :1. Utamakan Interest

Interest adalah tambahan gold atau koin yang muncul ketika pemain sudah menabung dalam jumlah tertentu, yakni 10 atau 20. Jadi utamakan interest.

2. Hindari combo yang banyak digunakan player lain.Saat bermain Magic Chess, seringkali player menggunakan beberapa synergy dan combo yang hampir sama dengan musuh. Ini akan menghambat naiknya level hero karna perebutan. Kamu perlu menghindari combo yang banyak digunakan player lainnya.

3. Sesuaikan Combo dan Hero yang muncul di ShopPermainan yang kuat dalam adu strategi ini sangat bergantung pada synergy dan hero yang muncul pada refresh shop.

Sesuaikan combo berdasarkan random hero yang muncul di refresh shop, akan menjadi modal utama untuk mencapai kemenangan.4. Gunakan Commander yang dikuasai

Ada banyak Commander yang populer dalam permainan Magic Chess, mulai dari Austus, Vale, Eva, hingga Angela. Gunakan commander yang kamu kuasai.5. Sering berlatih.

Meskipun cara bermain Magic Chess berkategori strategi, kita juga harus tetap sering  berlatih.Utamakan berlatih dengan Commander dan hero yang sedang dalam periode meta.

6. Utamakan kelancaran jaringan.Dalam permainan yang bertema online, jika ingin permainan berjalan mulus tentu saja harus mempunyai jaringan internet yang lancar. Jadi agar tidak mengalami kendala, sebelum bermain, kalau bisa  cek dulu jaringan hp kamu. Apakah lancar atau tidak. Kalau kurang lancar cari jaringan dimana akses internetmu aman, lancar sentosa.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini