5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Tercepat dan Bisa Tarik Tanpa Harus Mengundang Banyak Teman, Sehari Bisa Dapat Rp100 Ribu Loh!

×

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Tercepat dan Bisa Tarik Tanpa Harus Mengundang Banyak Teman, Sehari Bisa Dapat Rp100 Ribu Loh!

Bagikan berita
5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Tercepat. (Foto: Dok istimewa)
5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Tercepat. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM  Pada artikel ini akan membahas tentang aplikasi penghasil uang tercepat dan bisa langsung ditarik tanpa undang teman.Ingin mempunyai uang tambahan dengan cara mempunyai kerja sampingan? Tapi kamu tidak tau bagaimana caranya. Nah, dalam artikel dibawah ini saya akan membagikan beberapa aplikasi penghasil uang yang wajib kamu coba. Simak artikel dibawah sampai selesai.

Saat ini, banyak aplikasi penghasil uang di google play store yang dapat kamu temukan, namun ada banyak juga dari aplikasi aplikasi tersebut yang tidak membayar atau tidak bisa ditarik melalui dompet digital, namun ada juga aplikasi untuk mendapatkan hasil dengan istilah kata Play To Earn (P2E) menjadi booming di kalangan masyarakat.Salah satu cara untuk menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi aplikasi ini tentu saja dengan cara memanfaatkan kemajuan dari segi ekonomi yaitu melalui aplikasi yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan uang melalui dompet digital dan dapat menukarkannya berupa uang tunai.

Ini dia 5 aplikasi penghasil uang yang harus kamu coba di tahun 2024 ini:1. Pegasus

Pegasus ini adalah game balapan kuda yang dapat menghasilkan uang. Pemain dapat membeliatau menyewa Pegasus untuk melakukan balapan.Meskipun pemain memiliki sedikit kendali atas balapan, peran mereka sebagai pemilik pegasus terbatas pada memverifikasi elemen lintasan, memilih pegasus, dan perlengkapan. Balapan ini dilakukan secara acak tanpa kendali dari manusia. Pegasus bisa dibeli dengan mata uang dalam game pegasus.

Dalam era digital ini, bermain game bukan cuma sekedar untuk hobi, tapi juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi orang yang memainkan game tersebut.

2. Crypto KittiesGame ini adalah game yang melibatkan kucing . Pemain dapat membeli kucing atau mengembangkannya jika sudah memiliki pasangan.

Setiap kucing dalam game Crypto Kitties tersebut mempunyai atribut unik atau skill yang dapat membedakannya. Sementara menjual kucing dapat menghasilkan uang. Pengembang biakan adalah inti dari game ini. Setiap pertukaran direkam di blockchain ethereum.3. Titan Arena

Titan Arena adalah game yang memungkinkan pemain untuk dapat menghasilkan kripto. Pemain mendapatkan 3 karakter gratis untuk dimainkan dan mengumpulkan token.Karakter juga dapat diperdagangkan sebagai NFT dan dapat berpartisipasi dalam acara khusus. Pemain game ini juga dapat menukarkan token hasil pertandingan atau dengan cara menjual karakter menjadi uang tunai melalu dompet digital.

4. Infinity XGame Play To Earn yang sangat dikenal karena memberikan pendapatan banyak kepada orang di negara berkembang.

Dalam game ini, kamu bertugas merawat makhluk virtual yang bernama Ais untukbertarung dan menghasilkan token yang dapat ditukar dengan uang tunai. Infinity X tidak hanya menawarkan gameplay menarik tetapi juga menawarkan uang nyata kepada pemain.5. The Sandbox

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini