Cek Disini! Pinjaman Win-win Ternyata Kekurangan DC Lapangan

×

Cek Disini! Pinjaman Win-win Ternyata Kekurangan DC Lapangan

Bagikan berita
Cek Disini! Pinjaman Win-win Ternyata Kekurangan DC Lapangan
Cek Disini! Pinjaman Win-win Ternyata Kekurangan DC Lapangan

KUPASONLINE.COM - Bagi yang telat bayar atau gagal bayar di pinjaman online (pinjol) win-win, tak perlu khawatir karena semua akan baik-baik saja.Apalagi yang sudah telat 1 tahun. Buat yang merasa telah meminjam di pinjaman win-win dan merasakan sekarang penagihannya makin keras.

Teror-teror yang semakin banyak datang serta mengancam akan mendatang DC lapangannya, jangan dipercaya dulu.Apakah benar pinjam Win-win di tahun 2024 ini sudah ada DC lapangannya? Mari cek disini!

Berdasarkan informasi dari akun youtober "kocheng hoki" bahwa ia menyimpulkan bahwa pinjam di win-win, sampai sejauh ini masih belum ada DC lapangannya.Memang mereka pinjol legal dan berizin. Namun kalaupun ada DC lapangan, mereka jumlahnya tak banyak. Karena mereka kekurangan DC lapangan.

Paling-paling cuma sebatas sesekali saja mereka melakukan penagihan langsung ke rumah nasabah. Itupun untuk gertakan saja.Kalau dari awal baru telat bayar 3 hari sudah diancam data akan diteruskan kepada tim lapangan yang akan segera datang itu, itu tak dipercaya. Karena tidak kurang dari 1 bulan mereka mendatangkan DC.

Biasanya mereka memang sengaja melakukan hal tersebut biar nasabahnya segera untuk membayar hutang pinjaman.Untuk masalah bunga dan denda keterlambatan, pinjam win-win pastinya akan menerapkan itu. Di mana hutang nantinya akan semakin besar dan semakin besar lagi. Memang semua pinjual seperti itu.

Namun tetap ada nilai maksimal atau batas maksimal untuk tagihannya yaitu tidak boleh melebihi 100% dari hutang pokok. Untuk masalah ini terkadang pinjam win-win juga menawarkan fitur untuk penghapusan bunga dan denda.Apalagin bagi mereka yang sudah galbay lama atau sudah lebih dari 1 tahunan. Cuman tentu saja ini harus melewati negosiasi yang cukup dulu.

Jadi buat gambaran saja, yang udah telat 1 tahun sudah pasti bunga denda keterlambatan sudah mentok dan enggak akan bertambah-tambah lagi hutangnya.Bagusnya, fokus saja mengumpulkan uang untuk membayar hutang pokoknya. Ditabung saja dulu. Jangan bayar langsung sedikit-sedikit.

Nanti ketika uang sudah terkumpul, si pinjol akan menyarankan untuk membayar hutang pokoknya saja. Akan ada tawaran penghapusan bunga. Tunggu saja waktu yang tepat untuk membayar.Atau pilihan lain adalah tidak usah bayar sama sekali. Cuekin saja teror mereka. Tapi tentunya harus siap mental dulu. (dyl)

Baca Juga 

Bagikan

Berita Terkait
Terkini