Catat! 7 Aplikasi Agar Dapat Diamond Mobile Legends Terpercaya 2024

×

Catat! 7 Aplikasi Agar Dapat Diamond Mobile Legends Terpercaya 2024

Bagikan berita
Foto Catat! 7 Aplikasi Agar Dapat Diamond Mobile Legends Terpercaya 2024
Foto Catat! 7 Aplikasi Agar Dapat Diamond Mobile Legends Terpercaya 2024

JATIM KUPASONLINE.COM Siapa yang tidak tau dengan game Mobile Legends?, salah satu game online yang pernah menjadi pemuncak game paling populer dalam playstore yang dimainkan oleh banyak pengguna.Mobile legends sudah diunduh lebih dari 500Jt unduhan, hal ini membuat game tersebut menjadi game MOBA yang sangat terlaris dimainkan oleh para gamers. Apakah kamu salah satunya?

Mobile legends ini diciptakan oleh pihak moonton pada 14 Juli 2016, pada awal rilis mobile legends hanya menyediakan 10 hero yang dapat digunakan yaitu, Miya, Balmond, Saber, Alucard, Alice, Nana, Tigreal, Karina, Akai, dan Franco. Seiring berjalan nya waktu karna semakin banyak para gamers ataupun youtuber yang menggunakan game ini menjadi sebuah konten pada chanel youtube, moonton pun akhirnya memunculkan hero-hero baru yang kini memiliki total 123 Hero.Hero yang dapat kamu temukan dalam game mobile legends ini memiliki banyak tipikal hero, dimana nantinya kamu akan tipikal hero Tank, Fighter, Mage, Marksman, Assassin, dan Support. Berikut ini penjelasan tentang tipikal hero yang akan kita bahas terlebih dahulu pada artikel berikut :

1. TankSesuai dengan namanya, Tank adalah peran utama pertahanan dalam game ini. Tank sendiri akan memiliki kemampuan seperti memiliki darah yang lebih banyak dan lebih kuat dibandingkan dengan tipikal hero lainnya. Tank memiliki banyak skill crowd control yang bisa menyebabkan lawanmu terkena efek stun, jika tim kamu memiliki tank yang pandai membuka perperangan dengan sangat cerdik, maka kamu akan lebih mudah memenangkan sebuah permainan.

2. FighterKemampuan hero fighter adalah memiliki darah dan damage yang stabil, maksud dari memiliki darah dan damage yang stabil adalah fighter ini juga memiliki darah yang banyaknya hampir sama dengan Tank, namun karna fighter ini diberikan damage yang besar juga maka dari itu moonton mengkondisikan darah dan damage fighter tersebut supaya game menjadi seimbang. Fighter ini bisa kamu gunakan pada Exp lane, karna fighter biasanya memiliki damage yang besar pada awal game.

3. MageMage adalah sebuah hero yang mengandalkan kemampuan magic untuk memberikan damage kepada musuh. Kamu dapat menggunakan skill-skill yang dimiliki hero mage untuk memberikan damage besar kepada musuhmu. Hero mage ini biasanya tidak memiliki basic attack yang terlalu sakit, namun diseimbangkan oleh moonton dengan cara dapat memberi damage yang besar dengan menggunakan skill hero tersebut.

4. Marksman

Hero marksman ini biasanya lebih dominan memberikan damage yang besar menggunakan basic attack. Selain itu tipikal hero ini sangat dibutuhkan dalam late game (akhir permainan), yang dimana kondisi permainan sudah berada pada akhir game, menit berapa late game ini?, late game adalah sebuah pertandingan yang akan dimulai dari 10 menit selesai. Late game ini adalah fase pertarungan dimana hero-hero tersebut sudah memiliki item yang terbilang lengkap. Karna memiliki ketergantungan dengan item, hero marksman ini dipilih untuk menjadi yang terkuat dalam mengakhiri pertandingan yang sudah memasuki fase late game. Maka dari itu hero marksman ini lebih enak kamu mainkan pada Gold lane, agar lebih cepat mengumpulkan gold untuk membeli item.5. Assassin

Assassin adalah tipikal hero lincah dan sulit ditangkap karna kelihaian hero ini yaitu dapat mencuri lawan yang memiliki darah tipis. Biasanya tipikal hero assassin ini menjadi andalan pemain untuk posisi jungler. Jungler ini adalah pelengkap dalam sebuah pertandingan di mobile legends, karna jungler biasanya akan menjadi hero kuat di early game maupun late game. Maka dari itu, jika kamu menyukai tipikal hero assassin, kamu harus pintar dalam melakukan farming gold dengan cara membunuh para monster jungle dan mengeliminasi hero lawan yang memiliki darah sekarat.6. Support

Sesuai dengan namanya, support ini bertugas untuk memberikan dukungan kepada hero satu tim dalam berperang, misalnya dengan cara memberikan efek regen yang dapat menambah darah teman satu tim. Tidak berbeda dengan tank, namun hero tipikalsupport ini hanya memiliki darah yang lumayan terbilang sedikit.Diantara tipikal hero diatas, tentu saja akan ada beberapa skin yang disediakan dalam setiap hero tersebut yang berguna untuk memberikan 100 darah bagi hero Tank, memberikan 8 physical attack bagi hero Fighter- Assassin- Marksman, dan memberikan 8 Magic damage untuk hero tipikal Mage. Ada juga efek-efek menarik dari setiap skin yang dapat dinikmati oleh para pemain. Bagaimana cara mendapatkan skin tersebut?

kamu bisa mendapatkan skin dengan cara membeli dengan menggunakan diamond, yang dimana kamu harus melakukan top up untuk mengisi diamond kamu. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki budget yang cukup untuk melakukan top up tersebut. Maka dari itu pada artikel ini kami akan memberikan solusinya kepada kamu yang ingin memiliki diamond untuk membeli skin yang kamu inginkan. Berikut simak penjelesannya

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini