Download! Cari Pacar di Mabar ML, PUBG dan FF Pakai LITA, Aplikasi Cari Jodoh

×

Download! Cari Pacar di Mabar ML, PUBG dan FF Pakai LITA, Aplikasi Cari Jodoh

Bagikan berita
Aplikasi cari jodoh di ML, FF , LITA
Aplikasi cari jodoh di ML, FF , LITA

JATIM KUPASONLINE.COM - Bagi kamu pecinta game mobile legends, PUBG, Free Fire (FF), mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan aplikasi Lita.Lita adalah aplikasi cari jodoh yang sangat cocok untuk para gamer yang sedang mencari kawan/pacar untuk mabar di game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan lainnya.

Dengan Lita, kamu bisa mabar bareng cewek cantik atau cowok ganteng yang kamu suka, serta berteman dan mencari pasangan yang memiliki hobi yang sama, yaitu main game.Salah satu kelebihan Lita adalah kamu bisa ngobrol santai berdua sambil bermain game kesukaan. Jadi, selain mencari pasangan, kamu juga bisa memperluas lingkaran pertemanan dan memiliki pengalaman bermain game yang lebih seru.

Untuk memakai aplikasi LITA atau aplikasi cari jodoh sejenisnya dalam mencari jodoh atau pacar, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:1. Unduh dan Instal Aplikasi Lita di link di bawah ini.

2. Buat AkunmuBuka aplikasi dan buat akun dengan mengisi informasi yang diminta, seperti nama, umur, lokasi, dan minat dalam bermain game.

3. Pajang fotomuSetelah membuat akun, buat profil yang menarik dengan menambahkan foto dan informasi lainnya yang dapat menarik perhatian calon pasangan.

4. Atur kriteria PencarianDi fitur ini, kamu bisa atur pencarian sesuai dengan kriteria pasangan yang kamu inginkan, termasuk minat bermain game.

5. Periksa Profil orang yang kamu sukaiLangkah selanjutny adalah kamu bisa menjelajahi profil orang lain yang sesuai dengan kriteriamu. Lihat foto mereka, baca profil.

6. Berinteraksi dengan sopanApabila sudah menemukan pasangan yang cocok, lakukan interaksi dengan mengirim pesan atau ajakan untuk bermain game bersama.

Jadi jika kamu berminat cari pacar pada saat mabar, silahkan pakai LITA.

DOWNLOAD LITA

Bagi kamu yang sedang cari pasangan untuk hidup bersama karena masih jomblo, Jatim Kupasonline juga menyediakan beberapa tentang beberapa aplikasi cari jodoh yang banyak digunakan dan ter update tahun 2024.Aplikasi ini bisa kamu pakai untuk menemukan belahan jiwamu yang masih berkeliaran di luar sana dan sedang menunggu untuk kamu dapatkan.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini