Link Download Tanpa Pasword! Game Penghasil Uang Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru Versi 1.61.0.

×

Link Download Tanpa Pasword! Game Penghasil Uang Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru Versi 1.61.0.

Bagikan berita
Game Penghasil Uang Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru Versi
Game Penghasil Uang Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru Versi

JATIM KUPASONLINE.COM Ada game keren nih yang harus kamu coba, Hill Climb Racing! Game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta orang, loh. Yang seru dari game ini adalah ada versi mod-nya yang bikin mainnya makin asyik.Di game ini, kita bisa main balapan stunt driving, dengan beragam gerakan akrobatik yang bikin kita ketagihan, misalnya aja jumping. Jalurnya juga ekstrim banget, bikin adrenalin naik!

Salah satu serunya, ada banyak mobil keren yang bisa kita koleksi. Caranya gampang, tinggal beli aja pake koin yang didapet dari main. Makin jauh jarak yang kita tempuh, makin banyak koin yang kita dapat.Tapi, ada tantangan juga, kita harus perhatiin sisa bensin. Kalau habis, game over deh. Tapi tenang aja, bisa mulai lagi kok, karena ini termasuk game arcade.

Kalau mau coba versi mod-nya, ada link download Hill Climb Racing Mod Apk di sini. Dalam mod ini, ada beberapa cheat yang bikin mainnya makin seru:Beberapa kelebihan pada fitur Hill Climb Racing Mod Apk yang sudah dilengkapi beberapa cheat didalamnya. Berikut penjelasannya :

1. Unlimited MoneyUnlimited Money/Uang tak terbatas berguna untuk kamu membeli kendaraan yang kamu inginkan, mulai dari kendaraan besar, kencang, kecil, kuat, dan masih banyak lagi kendaraan yang dapat kamu beli dengan uang tersebut.

Baca juga:

2. Unlimited DiamondUnlimited Diamond/Berlian tak terbatas ini berguna untuk mempermudah kamu dalam mengakses dan menggunakan mobil andalan dengan cara membeli menggunakan diamond. Pada fitur ini kamu sudah dapat menikmati diamond yang tidak akan habis-habis. Bahkan jika kamu membeli semua item pada game Hill Climb Racing pun, diamond yang kamu miliki itu tidak akan pernah ada habisnya.

3. Unlimited Fuel/BensinFitur ini juga menyediakan bensin tak terbatas untuk kamu para penikmat game Hill Climb Racing tanpa harus memperhatikan jumlah bensin yang kamu miliki. Jika kamu mengaktifkan fitur ini maka kamu tinggal gaspoll aja.

4. Free UpgradeSetiap kendaraan memiliki fungsi dan level masing-masing, kamu dapat meningkatkan kemampuan mobil kamu dengan cara mengupgrade kendaraan kamu. Pada game yang sudah diberi mod ini, kamu dapat mengupgrade kendaraan kamu secara gratis.

5. No PasswordGame yang sudah dimodifikasi ini dapat kamu unduh secara gratis melalui link yang sudah disediakan pada artikel ini. Game ini juga dapat kamu install tanpa harus memasukkan password.

Cara installnya juga gampang:

  • Pastikan koneksi internet kamu stabil.
  • Klik link ini untuk download:
  • Editor : Dylan Ikhwan
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini