Gila! Bitcoin Mencapai Puncak 1,1 Miliar, Buruan Invest Berikut Linknya!

×

Gila! Bitcoin Mencapai Puncak 1,1 Miliar, Buruan Invest Berikut Linknya!

Bagikan berita
Bitcoin Investasi Crypto.(Foto: Dok istimewa)
Bitcoin Investasi Crypto.(Foto: Dok istimewa)

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel ini Jatimkupasonline.com akan membahas tentang investasi Crypto yang menguntungkan.Crypto atau Cryptocurrency adalah praktik membeli, menyimpan atau juga melakukan perdagangan dengan aset digital.

Cryptocurrency merupakan bentuk mata uang digital yang menggunakan teknologi kriptografi yang mengutamakan tentang transaksi dan mengontrol penciptaan unit baru.Sedangkan Bitcoin adalah contoh cryptocurrency yang paling terkenal.

Dengan investasi membeli Cryptocurrency dengan harapan nilainya akan lebih tinggi di masa yang akan datang.Meskipun potensi keuntungan investasi kripto dapat besar, kamu harus juga diiringi dengan resiko yang suginifikan termasuk potensi kehilangan seluruh modal.

Bisa Tembus 72 Ribu Dolar AS

Nah kenaikan harga Bitcoin (BTC) pada waktu belakangan ini menjadi perbincangan di dunia investasi.

Penguatannya bahkan sempat mencapai harga di atas 72.000 USD, atau Rp1,1 miliar per potong. Ini adalah titik tertinggi terbaru Bitcoin (ATH).Menurut Fast Company, harga Bitcoin telah meningkat hampir 70% tahun ini.

Ini disebabkan oleh permintaan investor untuk ETF spot Bitcoin AS baru yang diluncurkan tahun ini dan ekspektasi penurunan suku bunga global.

Mengenal Apa itu Bitcoin?

Bitcoin adalah algoritme matematika. Sebutan untuk Bitcoin mencakup miner, pengguna, dan program penghitungan.

Seperti penambang emas, penambang Bitcoin adalah perusahaan atau individu yang menggunakan program penghitungan khusus yang terhubung ke sistem server Bitcoin.Nantinya, algoritma matematika akan dikeluarkan oleh software yang dimiliki oleh miner, dan software tersebut akan menebak angka dari algoritma tersebut.

Sistem yang benar-benar menebak akan mendapatkan 50 BTC.Namun, pengguna adalah perantara, seperti Bitcoin Indonesia atau individu, yang berinvestasi dalam Bitcoin.

Setiap sistem Bitcoin dapat diakses secara gratis. Sistem distribusinya aman karena pengguna "nakal" tidak dapat mengubahnya.Login pada Investasi Kripto Segera >>DISINI<<

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini