Bukti Nyata! Super Birds, Game Sensasional yang Menghasilkan Uang hingga Rp 825.000 per Hari!

×

Bukti Nyata! Super Birds, Game Sensasional yang Menghasilkan Uang hingga Rp 825.000 per Hari!

Bagikan berita
Bukti Nyata! Super Birds, Game Sensasional yang Menghasilkan Uang hingga Rp 825.000 per Hari!. (Foto: Dok istimewa)
Bukti Nyata! Super Birds, Game Sensasional yang Menghasilkan Uang hingga Rp 825.000 per Hari!. (Foto: Dok istimewa)

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas sebuah game penghasil uang yang terbukti membayar hingga Rp 825.000 per harinya.Di era globalisasi saat ini mendapatkan uang sangatlah mudah dan gampang hanya dengan menggunakan HP dan juga jaringan internet.

Dikutip dari kanal Youtube dengan nama Adnyana Putra, ia mengungkapkan bisa mendapatkan uang pada game ini sebesar Rp 825.00 Juta.Dan ia juga sudah mengumpulkan saldo pada game ini Rp 6 Juta sealam bermian game.

Nama game yang gacor ini adalah Super Birds, yang merupakan game penghasil game terbaru yang lagi viral.Nah penasaran bagaimana cara kerja game ini? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Game Penghasil Uang Super Birds

Super Birds adalah game puzzle dekripsi yang membutuhkan kecerdasan pemain untuk menyelamatkan burung.

Pemain harus membuat rencana penyelamatan untuk membantu burung manusia menghindari bahaya dan sampai ke langit.Game ini memiliki tingkat kesulitan yang menggugah pikiran yang menantang dan menantang pemain untuk membuat rute pelarian yang logis.

Setelah menyelesaikan misi kamu akan mendapatkan koin yang nantinya koin tersebut bisa kamu tukarkan ke uang tunai.Versi terbaru Super Birds (1.0.1), yang dirilis pada 25 Januari 2024, membutuhkan Android versi 8.0 atau lebih tinggi.

Cara Mendownload Game Penghasil Uang Super Birds

Nah bagi kamu yang berminat memiliki aplikasi ini, kamu bisa mendapatkannya pada website resmi game ini, karena game ini sudah tidak ada lagi di Google Play Store.

>DOWNLOAD<<

Cara Mendapatkan Uang pada Game Penghasil Uang Super Birds

Nah seperti yang dikatakan diatas, tugas utama mendapatkan uang pada game ini adalah dengan cara menyelamatkan burung kuning untuk terbang.

Ingat hanya burung kuning untuk burung coklat jangan sampai lepas, karena akan mengakhiri permainan.Lakukan hal tersebut hingga ke level-level berikutnya.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini