Cair Rp162.000 Dalam Sehari dengan X Word Apk, Buruan Coba 100% Membayar Geng!

×

Cair Rp162.000 Dalam Sehari dengan X Word Apk, Buruan Coba 100% Membayar Geng!

Bagikan berita
Cair Rp162.000 Dalam Sehari dengan X Word Apk, Buruan Coba 100% Membayar Geng! (Foto: Dok istimewa)
Cair Rp162.000 Dalam Sehari dengan X Word Apk, Buruan Coba 100% Membayar Geng! (Foto: Dok istimewa)

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas sebuah game penghasil uang yang terbukti membayar hingga Rp 162.000 per harinya.Di era globalisasi saat ini mendapatkan uang sangatlah mudah dan gampang hanya dengan menggunakan HP dan juga jaringan internet.

Dikutip dari kanal Youtube dengan nama Adnyana Putra, ia mengungkapkan bisa mendapatkan uang pada game ini sebesar Rp162.000.Nama game yang gacor ini adalah X Word Apk, yang merupakan game penghasil game terbaru yang lagi viral.

Aplikasi ini menghasilkan uang dalam bentuk uang dollar yang bisa kamu cairkan ke saldo e-wallet.Nah bagaimana cara mendapatkan uang pada aplikasi ini? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Game Penghasil Uang X Word Apk

Setelah merilis update pada 15 Desember 2023 di Google Play Store, aplikasi XWord Apk menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Aplikasi yang dikembangkan oleh X World Lab menjanjikan untuk menghasilkan uang dalam bentuk dollar yang dapat ditarik ke berbagai e-wallet.X Word Apk telah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store sejak dirilis, menunjukkan betapa populernya aplikasi itu di kalangan pengguna.

Namun, beberapa pengguna meragukan keamanan aplikasi karena menawarkan strategi untuk menghasilkan uang melalui mining dan bermain game.Selain itu, aplikasi ini memiliki menu untuk deposit dan penjualan saldo dollar. Kita takut mereka tidak membayar kita saat penarikan saldo.

Cara Mendownload Game Penghasil Uang X Word Apk

Bagi kamu yang berminat ingin mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkannya dengan gratis di Google Play Store atau bisa mendapatkannya pada website resmi game tersebut.

DOWNLOAD

Cara Mendapatkan uang Pada Game Penghasil Uang X Word Apk

Untuk mendapatkan uang, lakukan beberapa tugas berikut:

1. Bermain permainanBermain berbagai game, seperti Putar Keberuntungan, permainan dalam kategori aplikasi pendapatan tinggi, masuk ke X Arena, permainan Web3, dan lainnya, adalah inti dari aplikasi ini.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini