Berani Coba? Mainkan Crazy Bird dan Menangkan Kesempatan Mendapat Uang hingga Rp1.500.000!

×

Berani Coba? Mainkan Crazy Bird dan Menangkan Kesempatan Mendapat Uang hingga Rp1.500.000!

Bagikan berita
Berani Coba? Mainkan Crazy Bird dan Menangkan Kesempatan Mendapat Uang hingga Rp1.500.000(Foto: Dok istimewa)
Berani Coba? Mainkan Crazy Bird dan Menangkan Kesempatan Mendapat Uang hingga Rp1.500.000(Foto: Dok istimewa)

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas sebuah game penghasil uang yang terbukti membayar 100%.Game ini sudah di review oleh youtuber dengan nama channel Zona Tekno pada bulan Februari lalu.

Ia mengatakan bisa mendapatkan uang Rp800.000 dari bermain game ini.Bahkan juga dengan channel youtube Naufal254, ia menyatakan bahwa bisa mendapatkan uang Rp1.500.000 dari bermain game ini.

Nah nama game penghasil uang yang sudah terbukti membayar ini adalah Crazy Bird.Bagaimana cara kerja game ini? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Game Penghasil Uang Crazy Bird

Crazy Bird adalah sebuah aplikasi penghasil uang gratis yang dapat diunduh di Play Store atau App Store.

Pengguna dapat memperoleh pembayaran setelah menyelesaikan berbagai misi harian, termasuk bermain game yang ada di dalamnya.Pengguna memiliki kesempatan untuk mencairkan uang mereka melalui layanan pembayaran digital seperti OVO dan DANA selain menyelesaikan tugas dan memanfaatkan penawaran menarik.

Meskipun aplikasi Crazy Bird masih dianggap relatif baru (dirilis pada Januari 2022), jutaan pengguna aktif telah menunjukkan bahwa aplikasi ini mampu menarik perhatian banyak orang dan menjadi populer di kalangan pengguna smartphone meskipun kontroversial.

Cara Mendownload Game Penghasil Uang Crazy Bird

Bagi kamu yang berminat memiliki game ini dan ingin memperoleh uang dari game ini.Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store atau di App Store.

Atau jika kamu ingin cara yang gampang, kamu bisa download disini.>>DOWNLOAD<<

Cara Mendapatkan Uang di Game Penghasil Uang Crazy Bird

Nah seperti yang dikatakan diatas, cara utama mendaparkan uang pada aplikasi ini adalah dengan cara bermain game.Selanjutnya, selesaikan misi yang disediakan, seperti memulai game dengan mengklik tombol "start" dan bermain.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini