Menegangkan! Link Nonton Live Streaming Madrid vs Manchester City di Perempat Final Liga Champions

×

Menegangkan! Link Nonton Live Streaming Madrid vs Manchester City di Perempat Final Liga Champions

Bagikan berita
Live Streaming Madrid vs Manchester City
Live Streaming Madrid vs Manchester City

JATIM KUPASONLINE.COM - Nah, Genk!, Yang belum sempat nonton Live Streaming Madrid vs Manchester City di Perempat Final Liga Champions pekan lalu, kamu bisa pake linkny di sini.Pertandingan antara kedua klub ini tentu saja menyedot perhatian penggemar bola sedunia, karena lewat pertandingan inilah paling menentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya di musim 2023/2024.

Pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City sudah berlangsung Rabu, 10 April 2024 pukul 02.00 WIB. Bagi kamu yang belum nonton, bisa pake link ini, gratis!.Real Madrid awalnya bertekad untuk membalas kekalahan besar 4-0 yang mereka alami di Etihad Stadium pada semi-final musim lalu. Sementara itu, Manchester City juga tidak membiarkan diri mereka kalah dengan mudah.

Namun, City juga sedang berkompetisi untuk merebut gelar melawan Arsenal dan Liverpool, sehingga Guardiola perlu cerdas dalam mengatur rotasi pemainnya.Di sisi lain, Madrid telah mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya Eder Militao setelah sembuh dari cedera lututnya.

Kedua tim pasti berusaha keras untuk meraih kemenangan. Real Madrid ingin membuktikan bahwa mereka masih menjadi tim terbaik di Eropa, sementara Manchester City bertekad untuk mempertahankan gelar mereka.Pertandingan berlangsung apik dan menegangkan, memacu adrenalin apalagi di menit-menit terakhir.

Berikut ini ada link live Streaming Madrid vs Manchester City di Perempat Final Liga Champions

Link 1

Link 2

Link 3

Baca Juga :

Baca berita lainnya di Google News 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini