Polres Blitar dan Jajaran Nonton Bareng Pertunjukan Kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

Polres Blitar dan Jajaran nonton bareng pertunjukan Kolosal Nusantara Gemilang Jatim 2022

 

Blitar, Kupasonline (Jatim) – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Polda Jawa Timur mengadakan pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang jawatimur 2022, yang diadakan di Ballroom Grand City Surabaya. Senin, (15/8/2022).

Acara yang disiarkan secara live di
Grand City pada pukul 19.30 WIB, dihadiri oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa dan Pandam Jawa Timur Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc tersebut, menyajikan sebuah pertunjukan kolosal tentang Keberagaman Nusantara dan Sejarah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Wakapolres Blitar, Kompol Roycke H.F. Betaubun, S.I.P., S.I.K. disela-sela nonton bareng (nobar) pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang 2022 di Pendopo RHN bersama Camat Semampir dan jajaran Koramil mengatakan, Generasi Muda Indonesia harus bisa mengembangkan seni budaya sebagai kekayaaan dan kekuatan bangsa.

“Kita tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan gotong royong dalam seni budaya, Kepada generasi muda Indonesia,” Kata Kompol Roycke. Senin, (15/8/2022).

Kompol Roycke menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengekspresikan karyanya dengan saling menghargai serta menghormati keragaman di Indonesia.

“Generasi muda harus bisa mewujudkan transformasi nilai-nilai Kebhinekaan secara kreatif melalui seni budaya,” tambahnya.

Dengan diadakannya pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 di Grand City surabaya, Ia berharap Generasi muda Indonesia lebih menanamkan nilai cinta tanah air melalui seni budaya.

“Kita tanamkan pada generasi muda untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan yang berorientasi pada kemajuan dan perkembangan zaman,” pungkasnya.

 

Pewarta-San

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *