DPC Gerindra Kab Blitar Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Maju Presiden 2024

×

DPC Gerindra Kab Blitar Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Maju Presiden 2024

Bagikan berita
Foto DPC Gerindra Kab Blitar Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Maju Presiden 2024
Foto DPC Gerindra Kab Blitar Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Maju Presiden 2024

Blitar, JatimKupasonline - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blitar menggelar Deklarasi mendukung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto maju dan menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi tersebut digelar di salah satu rumah makan di Kademangan, Sabtu (6/8/22).Deklarasi yang dihadiri pengurus Partai Gerindra Cabang Kabupaten Blitar, Sayap partai dan PPIR serta simpatisan Partai Gerindra Cabang Kabupaten Blitar. Acara Deklarasi begitu meriah karena antusiasme pengurus, sayap dan simpatisan partai begitu luar biasa dalam mendukung Ketua Umum partai berlambang kepala burung tersebut.

Seusai Deklarasi dukung Prabowo presiden, melalu Sugiarto, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar kepada awak media mengatakan, Hari ini DPC Gerindra Kabupaten Blitar menggelar Deklarasi untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk maju sebagai presiden tahun 2024."Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan kepada Ketua umum kami, Bapak H. Prabowo Subianto untuk maju kembali pada pemilu 2024 nanti," tutur Sugianto.

Tentunya, lanjut Sugianto, segenap elemen dan unsur partai kita hadirkan hari ini sebagai bentuk dukungan bersama, bahwasanya kita solid, kita kuat untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang."Baik dari pemilu Legislatif maupun Pilpres nya, dukungan ini akan kita tujukan ke DPD juga ke DPP Gerindra. Dan hari ini bahkan seluruh Indonesia melakukan hal yang sama untuk mendukung Bapak Prabowo maju pada Pilpres 2024 mendatang," tegasnya.

Pria yang akrab disapa Sugik ini juga menambahkan, untuk nanti di tanggal 13, akan ada Rakernas Gerindra yang akan dilaksanakan di Sentul Bogor, dan insyaallah Bapak Prabowo akan mendeklarasikan diri."Untuk persiapan memenangkan partai di pencalegkan atau Pilpres mendatang, tentunya dari infrastruktur partai terus kita benahi, dan insyaallah prasyarat untuk dari pendaftaran di KPU Kabupaten kita sudah beres, bahkan dari segi yang disyaratkan atau diminta dari KPU hanya seper seribu itu, jumlah KTA yang kita setorkan kemarin 200 persen lebih. Ini membuktikan kesiapan infrastruktur partai kita dari DPC, PAC sampai ranting sudah tertata dengan baik," tegasnya.

Dengan Deklarasi ini sebagai suport kepada bapak Prabowo Subianto, Blitar ini hanya salah satu bagian saja, ketika acara seperti ini terjadi diseluruh penjuru negeri, dari segi moril ataupun keyakinan akan semakin meningkat."Melalui dukungan ataupun doa, akan membuat beliau semakin kuat dan semakin yakin, dan insyaallah akan menjadi Presiden Indonesia yang ke delapan. Untuk itu kepada para kader muda Partai Gerindra Kabupaten Blitar, jangan mudah menyerah dan putus asa, dengan terus kompak saling bersinergi, saya yakin perolehan suara Gerindra di Kabupaten Blitar baik diwaktu Pileg atupun Pilpres akan meningkat pesat," pungkasnya.

Pewarta-San

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini