Wali Kota Blitar Santoso Dampingi KSAD Ziarah Ke Makam Bung Karno Dan Istana Gebang

×

Wali Kota Blitar Santoso Dampingi KSAD Ziarah Ke Makam Bung Karno Dan Istana Gebang

Bagikan berita
Foto Wali Kota Blitar Santoso Dampingi KSAD Ziarah Ke Makam Bung Karno Dan Istana Gebang
Foto Wali Kota Blitar Santoso Dampingi KSAD Ziarah Ke Makam Bung Karno Dan Istana Gebang

Blitar, Kupasonline (Jatim) - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, menuju ke Blitar, setelah kunjungannya ke Kabupaten Malang, paska tragedi Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu.Kunjungan orang nomor satu di jajaran Angkatan Darat ini, ke Kota Blitar untuk berziarah ke Makam sang Proklamator (IR. Sukarno) atau yang lebih di kenal Makam Bung Karno, yang selanjutnya mengunjungi rumah masa kecil Bung Karno (Istana Gebang) sebelum berlanjut ke Kabupaten Tulungagung.

Hal ini juga disampaikan Wali Kota Blitar Santoso seusai menyambut dan mendampingi KSAD dalam kunjungannya ke Makam Bung Karno dan Istana Gebang.Kepada awak media Wali Kota Blitar mengatakan, Alkhamdulilah, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, setelah dari Malang untuk meninjau secara langsung paska tragedi di Kanjuruhan Pak KSAD langsung menuju ke Makam Bung Karno.

"Dan setelah ziarah, langsung meninjau ke Istana Gebang ini, sebelum berangkat menuju ke Tulungagung, dan akan kembali menuju ke Surabaya. Pak KSAD terlebih dahulu mampir sholat Ashar di Masjid Ar-Rahman Kota Blitar," ungkap Wali Kota Blitar. Kamis (6/10/22) sore.Dengan kunjungan KSAD ke Kota Blitar ini, Wali Kota Santoso juga mengharapkan, mudah-mudahan semakin menambah kondusifitas dari Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten Blitar.

"Terutama didalam menghadapi Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024. Agar situasi dan kondisi di Blitar tetap dalam keadaan aman dan terkendali," pungkas Wali Kota Blitar Santoso.(Adv/Kmf) 

Pewarta-San 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini