Peringati HUT Humas Polri Ke 71, Humas Polres Blitar Gelar Syukuran Dan Silaturahmi Bersama Awak Media

×

Peringati HUT Humas Polri Ke 71, Humas Polres Blitar Gelar Syukuran Dan Silaturahmi Bersama Awak Media

Bagikan berita
Foto Peringati HUT Humas Polri Ke 71, Humas Polres Blitar Gelar Syukuran Dan Silaturahmi Bersama Awak Media
Foto Peringati HUT Humas Polri Ke 71, Humas Polres Blitar Gelar Syukuran Dan Silaturahmi Bersama Awak Media

BLITAR, KUPASONLINE (JATIM) - HUT Humas ke 71 Tahun 2022 dengan tema Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi, diperingati, Sie Humas Polres Blitar dengan menggelar kegiatan syukuran, sekaligus silaturahmi bersama wartawan (awak media) Kabupaten Blitar bertempat di Aula Humas Polres Blitar, Selasa (01/11/22) pagi.Kapolres Blitar AKBP. Adhitya Panji Anom S.I.K. hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut, dengan didampingi Wakapolres Blitar Kompol Roycke H.F. Betaubun S.I.P. S.I.K.serta PJU Polres Blitar.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar mengucapkan, selamat HUT Humas Polri ke 71 sekaligus mengharapkan dengan bertambahnya usia, Humas Polri ini mampu menjadikan Humas Polri semakin jaya dan berkembang dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.Hasil karya jurnalistik adalah inspirasi bagi anggota Polri dan juga masyarakat. Dan tentunya kinerja Polri akan sangat terbantu dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dengan adanya tulisan atau karya jurnalistik dari wartawan serta informasi yang telah disajikan. Saat ini di era keterbukaan informasi publik semua informasi harus disampaikan secara terbuka kepada masyarakat, papar Kapolres Adhitya.

Kapolres Blitar juga mengharapkan, komunikasi antara anggota Polri dan awak media harus selalu berjalan sinergis, saling melengkapi, dan senantiasa memberikan dukungan terhadap kinerja masing-masing instansi. Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berterimakasih kepada rekan wartawan yang turut berperan serta dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Blitar sehingga dapat tercapai.Sementara itu salah satu perwakilan dari rekan Wartawan Kabupaten Blitar dalam sambutannya mengatakan, bahwa Polri harus dapat membedakan antara tulisan produk jurnalistik dengan media sosial mengingat banyaknya informasi dari media sosial yang dianggap sebagai sebuah berita.

Setelah serangkaian sambutan pelaksanaan acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan ramah tamah.(res) 

 Pewarta-San 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini