DiPercaya Nahkodai DPC PDIP Kab Blitar, Rijanto : Kita Semua Harus Solid Bergerak Bersama Rakyat

×

DiPercaya Nahkodai DPC PDIP Kab Blitar, Rijanto : Kita Semua Harus Solid Bergerak Bersama Rakyat

Bagikan berita
Foto DiPercaya Nahkodai DPC PDIP Kab Blitar, Rijanto : Kita Semua Harus Solid Bergerak Bersama Rakyat
Foto DiPercaya Nahkodai DPC PDIP Kab Blitar, Rijanto : Kita Semua Harus Solid Bergerak Bersama Rakyat

BLITAR, KUPASONLINE (JATIM) - D ewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Blitar menggelar Rapat Konsolidasi dan sekaligus Penyerahan SK kepengurusan dari DPP PDIP, di Prasada Mart, Sabtu (05/11/22) siang .Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Kusnadi, Wakil DPD Erma Susanti, Anggota DPRD Provinsi Jatim Guntur Wahono, Plt DPC Wisnu Sakti Buana, dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar fraksi PDIP serta seluruh jajaran DPC, PAC dan Ranting PDI- P Kabupaten Blitar.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar yang baru Rijanto usai acara SK kepada awak media mengatakan, tentunya hal itu merupakan mandat serta amanah dari Ketua Umum PDIP, Hj Megawati Soekarnoputri.Ini merupakan hal yang luar biasa dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Dan kebanggaan ini tentunya harus diwujudkan dengan kerja keras, seperti yang disampaikan ketua DPD PDI-P Jawa Timur, kita harus hatrick di tahun 2024, ungkap Rijanto.

Mantan Bupati Blitar ini juga menambahkan, bahwa Anda akan melakukan konsolidasi. Karena penataan-penataan sayap partai harus segera dioptimalkan.Untuk Pileg yang tadinya sudah mendapatkan 19 kursi itu sudah baik, namun alangkah baik kalau ada peningkatan. Dalam kontestasi Pilpres mendatang, kita akan mendukung apa yang sudah di gariskan Ketua Umum PDIP. Namun Pilkada Kabupaten Blitar 2024 mendatang Bupati juga akan kita rebut. Terkait calonnya harus kita tunggu, tidak harus yang lama, namun wajah baru lebih baik, papar Rijanto.

Sementara terkait dirinya akan maju lagi menjadi Bupati atau tidak, ia sangat terima kasih. Tetapi ia tegaskan, bahwa itu harus di hitung, kalau ada generasi muda atau kader yang bagus dari PDIP kenapa tidak di dukung.Tentunya harus kita dukung, karena harapan kita regenerasi harus berjalan dengan baik," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Rijanto juga berpesan kepada seluruh kader PDIP di seluruh Kabupaten Blitar dan di manapun berada, apapun statusnya harus solid dan bergerak bersama untuk gotong-royong berjuang bersama rakyat.Ketika ditanya lagi tentang siapa yang sebenarnya calon Bupati Blitar mendatang, mantan orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini mengatakan, hal itu masih jauh 2024 nanti, kalau saya didesak terus, malah repot ini, pungkas Rijanto sembari tersenyum.

Untuk diketahui, SK DPP diberikan kepada jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Blitar susunan KSB yakni, Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Drs H Rijanto MM, Sekretaris Supriadi (Kuwat), Bendahara Sugeng Suroso sedangkan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Suwito Saren Satoto.(tim) 

Pewarta-San 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini