Apresiasi Kinerja ASN Atas Diterimanya WTP, Dengan Dana Pribadi Wabup Rahmat Akan Ajak Makan Seluruh ASN Pemkab Blitar

×

Apresiasi Kinerja ASN Atas Diterimanya WTP, Dengan Dana Pribadi Wabup Rahmat Akan Ajak Makan Seluruh ASN Pemkab Blitar

Bagikan berita
Foto Apresiasi Kinerja ASN Atas Diterimanya WTP, Dengan Dana Pribadi Wabup Rahmat Akan Ajak Makan Seluruh ASN Pemkab Blitar
Foto Apresiasi Kinerja ASN Atas Diterimanya WTP, Dengan Dana Pribadi Wabup Rahmat Akan Ajak Makan Seluruh ASN Pemkab Blitar

BLITAR, KUPASONLINE (JATIM) - Kabupaten Blitar Kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah atas Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), di Hotel Bumi Surabaya, Senin (14/11/22).Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa dan diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati (Wabup) Blitar Rahmat Santoso.

Seusai menerima penghargaan WTP di Surabaya kepada awak media Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menyampaikan penghargaan atas kinerja dari Sekretaris Daerah Sekda, Kepala OPD dan Rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Blitar.Terima kasih atas kinerja dan kerjasamanya, pak Sekda, Para kepala OPD dan Rekan-rekan ASN semuanya dilingkup Pemkab Blitar, sehingga Kabupaten Blitar kembali mendapat penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun 2021, ucap Wabup Rahmat melalui sambungan telepon. Selasa (14/11/22) sore.

Wabup Rahmat juga mengatakan, tanpa didukung oleh kinerja yang baik oleh para ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, WTP ini tentunya tidak akan mungkin didapatkan, seperti saat ini."Dan semoga penghargaan seperti WTP ini terus dapat kita pertahankan. Dan semoga semoga menambah semangat kita semua, untuk bersama-sama lebih giat lagi menuju kabupaten Blitar yang maju dan sejahtera," tandas Wabup yang akrab disapa Makde Rahmat ini.

Atas penerimaannya penghargaan WTP oleh Kabupaten Blitar ini, Wabup Rahmat juga akan memberikan teguran dengan akan mengajak seluruh ASN yang ada di pemerintahan Kabupaten Blitar."Saya akan mengajak rekan-rekan seluruh ASN yang bekerja di Pemkab Blitar ini makan bersama. Ya semacam syukuran sederhana dengan dana pribadi saya, atas penghargaan yang diterimanya WTP ini bagi Kabupaten Blitar," pungkasnya.

untuk diketahui, Wakil Bupati (Wabup) Blitar Rahmat Santoso, sesuai undangan menghadiri penerimaan penghargaan Opini WTP ini didampingi oleh Sekda Izul Marom, Ketua DPD, Inspektorat dan Kepala BPKAD Kabupaten Blitar. 

Pewarta-San 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini