DPC PDIP Kab Blitar Gelar Rapat Konsolidasi Pelatihan dan Penyusunan Saksi Untuk Pemilu 2024

×

DPC PDIP Kab Blitar Gelar Rapat Konsolidasi Pelatihan dan Penyusunan Saksi Untuk Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto DPC PDIP Kab Blitar Gelar Rapat Konsolidasi Pelatihan dan Penyusunan Saksi Untuk Pemilu 2024
Foto DPC PDIP Kab Blitar Gelar Rapat Konsolidasi Pelatihan dan Penyusunan Saksi Untuk Pemilu 2024

BLITAR, KUPASONLINE (JATIM) - R apat konsolidasi kelengkapan saksi-saksi pada pemilu 2024 di gelar oleh DPC PDI-P Kabupaten Blitar, bertempat di Kediaman Mantan Bupati Blitar, yang saat ini juga kursi Ketua DPC PDIP terpilih Rijanto, dengan di hadiri seluruh pengurus. Selasa (15/11/22) siang.Seusai Rapat Konsolidasi Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto kepada awak media mengatakan, apa yang ia lakukan yakni dalam hal menjalankan partai mandat dan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Kita tentunya 2024 punya target, pilpres kita ambil, pileg juga kita ambil. Bahkan pilkada pun kita ambil, karena kalau tidak diambil wong kita partai besar. Dan rapat ini merupakan yang kedua setelah saya menerima mandat sebagai Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, ucapnya.Lebih lanjut Ia mengatakan, pelatih pelatih saksi sangat penting, dan juga karena ini garis kebijakan partai dari pusat, dan provinsi, untuk semua harus mengadakan pelatihan.

Dengan adanya kegiatan ini kita memberi pemahaman kepada teman-teman PAC, agar jangan sampai calon rekrutmen saksi nantinya tidak sesuai dengan yang di calon partai. Dalam konsolidasi tentunya tidak sebatas tingkat DPC dan PAC saja, melainkan sampai ke tingkat mengomel dan anak mengomel, tegas Rijanto.Senada dengan hal itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Blitar Supriadi atau yang akrab di sapa Kuwat menjelaskan, mengawali dari pelatihan di hadiri semuanya akan menghadirkan saksi-saksi yang berkualitas di pemilu 2024 mendatang.

Setelah ini Kita dari DPC akan melakukan turban ke PAC-PAC dan mengomel-ngomel. Terkait siapa nama calon Bupati dari PDIP pada pilkada 2024 nanti, sejauh ini masih belum ada, akan tetapi pasti nanti ada, kita tunggu saja. Namun kami juga optimis di Pemilu dan Pilkada mendatang PDIP Kabupaten Blitar bisa kembali berjaya, pungkas Kuat. 

 Pewarta-San 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini