Dirumorkan Dirinya Maju Pilbup Blitar, Tomi Gandhi : Kata Pepatah Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan

×

Dirumorkan Dirinya Maju Pilbup Blitar, Tomi Gandhi : Kata Pepatah Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan

Bagikan berita
Foto Dirumorkan Dirinya Maju Pilbup Blitar, Tomi Gandhi : Kata Pepatah Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan
Foto Dirumorkan Dirinya Maju Pilbup Blitar, Tomi Gandhi : Kata Pepatah Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan

KUPASONLINE.COM - Mendekati puncak tahun politik 2024 mendatang, nampaknya suhu politik di Kabupaten Blitar kian mulai menghangat.Seperti rumor yang santer terdengung, bahwa bergabungnya pengusaha muda dan mantan politisi Golkar Tomi Gandhi (TG) ke Partai Gerindra tersebut dikaitkan dengan wacana keikutsertaan dirinya dalam Pilkada (Pilbub) , Kabupaten Blitar.

Politisi muda yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar tersebut tersenyum, tatkala disinggung tentang dikaitkannya dirinya dengan wacana keikutsertaan dalam Pilkada Kabupaten Blitar 2024 mendatang.Pria yang akrab disapa Gandhi ini, memang sosok pengusaha dan politisi muda yang terkenal gigih.

Selain itu, dirinya juga dikenal mempunyai jaringan kuat di tingkat nasional maupun jaringan di lingkungan pengusaha.Terlebih juga berkembang rumor kalau ada dukungan pengusaha muda dan Bacaleg DPRD Jatim.

Bahkan kabarnya sudah ada beberapa partai di pusat yang siap mendukung TG untuk Pilkada Kabupaten Blitar.Terkait adanya rumor itu, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar tersebut menyerahkan semuanya kepada rakyat Blitar.

"Semuanya saya kembalikan kepada masyarakat Kabupaten Blitar, kata pepatah suara rakyat adalah suara Tuhan," tutur pria yang lahir 5 mei 1984 tersebut sembari tersenyum ramah menyapa awak media. Jumat (28/4/23).Menanggapi berkembangnya rumor tersebut, beberapa kader partai mengatakan, bahwa tokoh mayarakat yang juga LSM dan kader partai Gerindra tersebut "Pantas," serunya.

Sekedar informasi TG merupakan pengusaha dan juga owner dari djayeng GROUP perusahaan di bidang perkebunan sawit, kontruksi dan pangan.Satu hal lagi pengusaha muda yang dikenal lowprofile itu, punya jaringan kuat dan merakyat. (*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini