Hadiri Reuni Yulius Eko Wahyono, Didoakan Jadi Dewan Oleh Alumni SMP PGRI Gandusari

×

Hadiri Reuni Yulius Eko Wahyono, Didoakan Jadi Dewan Oleh Alumni SMP PGRI Gandusari

Bagikan berita
Foto Hadiri Reuni Yulius Eko Wahyono, Didoakan Jadi Dewan Oleh Alumni SMP PGRI Gandusari
Foto Hadiri Reuni Yulius Eko Wahyono, Didoakan Jadi Dewan Oleh Alumni SMP PGRI Gandusari

KUPASONLINE. COM - Calon Anggota legislatif dapil 4 (Gandusari, Selopuro, Talun, Garum) Partai Perindo Yulius Eko Wahyono, gelar Reuni akbar bersama teman sesama alumni SMP PGRI Gandusari Kabupaten Blitar.Suasana Reuni yang nampak meriah penuh dengan keakraban antar sesama Alumni SMP PGRI Gandusari dari Angkatan Tahun 1981 sampai Angkatan 1989.

Acara yang berlangsung di Kolam Pemancingan Ikan Dragon Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, di gelar pada Minggu (07/05/2023) beberapa waktu lalu.Ketua Panitia Reuni Akbar SMP PGRI Gandusari Kabupaten Blitar Gus Mahsun Bhukori yang juga putra almarhum Kyai Nasechan (Kyai sepuh Desa Sukosewu) menjelaskan, acara Reuni ini untuk menyambung silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama Alumni SMP PGRI Gandusari.

Acara Reuni ini juga terkesan sangat istimewa karena juga di hadiri Bapak guru Sukarji serta Bapak H. Hasyim, yang mana tadi juga memberikan wejangan dan petuah petuahnya untuk seluruh alumni siswa PGRI Gandusari yang hadir kali ini, ucap Gus Mahsun.Selain itu, lanjut Gus Mahsun, "salah satu saudara/teman alumni kami yakni Yulius Eko Wahyono, dari mulai duduk di bangku SMP memang sudah punya keberanian dalam hal berorganisasi," ungkap Gus Mahsun yang juga tokoh masyarakat Desa Sukosewu ini.

Gus Mahsun juga menambahkan, saya juga tidak heran kalau Yulius Eko Wahyono sekarang mengemban sebagai pengurus DPD perindo Kabupaten Blitar."Karena dia memang dari dahulu suka berorganisasi dan orangnya pemberani, ujar Gus Mahsun yang diiyakan teman lainnya Mas Mugiyar.

Dihadapan teman-teman Reuni, Gus Mahsun mengungkapkan, kita dari teman-teman Alumni SMP PGRI Gandusari memberikan dukungan, support, serta Doa untuk Yulius Eko Wahyono yang mencalonkan diri menjadi Anggota Legislatif dari Partai Perindo."Dan Partai Perindo kini juga semakin banyak di kenal dengan slogan partainya peduli UMKM menuju Indonesia sejahtera, terang Gus Mahsun.

Masih menurut Gus Mahsun, Yulius Eko Wahyono yang ia kenal dari dulu adalah orang yang punya kepedulian yang tinggi kepada sesama alumni SMP PGRI Gandusari juga dengan lingkungan sekitarnya.Selain itu juga, Yulius di kenal gigih dalam berjuang dan memperjuangkan teman dan lingkungan.

Dan 2024 mendatang semoga Yulius Eko Wahyono dapat tercapai apa yang di cita-citakan, serta amanah dalam membantu masyarakat khususnya rakyat kecil, kita semua mendoakan ia bisa duduk sebagai wakil rakyat sejati, pungkas Gus Mahsun. (**) 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini