25 Bacaleg Didaftarkan PPP Kota Blitar di KPU, Agus Zunaedi : Realistis Targetkan 7 Kursi

×

25 Bacaleg Didaftarkan PPP Kota Blitar di KPU, Agus Zunaedi : Realistis Targetkan 7 Kursi

Bagikan berita
Foto 25 Bacaleg Didaftarkan PPP Kota Blitar di KPU, Agus Zunaedi : Realistis Targetkan 7 Kursi
Foto 25 Bacaleg Didaftarkan PPP Kota Blitar di KPU, Agus Zunaedi : Realistis Targetkan 7 Kursi

KUPASONLINE.COM - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Blitar bersama Bacalegnya mendatangi KPU Kota Blitar di Jl Pemuda Sumpono no. 72 Gedong Sananwetan. Jumat (12/5/23).Ketua DPC PPP Agus Zunaedi turun pertama kali di depan halaman KPU Kota Blitar di susul oleh oleh 25 Bacaleg dari partai tersebut untuk menuju ruang pendaftaran KPU Kota Blitar.

Rombongan PPP diterima langsung oleh ketua dengan didampingi Komisioner KPU kota Blitar tersebut, juga sebelumnya terlebih dahulu menyalami para awak media yang berjajar didepan halaman KPU Kota Blitar.Dalam sambutannya, Ketua PPP Kota Blitar Agus Zunaedi menyampaikan, hari ini PPP Kota Blitar mendaftarkan 25 Bacaleg di KPU Kota Blitar.

"Setelah ini kita akan segera bergerak dan mengumumkan, baik itu melalui media maupun baliho-baliho tentang siapa-siapa saja Bacaleg PPP Kota Blitar.Jadi masyarakat nantinya akan tahu, ini lho Bacaleg PPP Kota Blitar, dari mana, besiknya seperti apa, agar menjadi gambaran di masyarakat Kota Blitar, kenapa harus memilihnya," ungkap Agus.

Lebih lanjut, Agus dari anak petani yang sekarang sukses menahkodai PPP Kota ini juga menambahkan, kita dalam Pemilu 2024 mendatang memang juga mempunyai target kursi 7."Kita bicara yang realistis saja, dari target kita 7 kursi untuk Pemilu 2024 nanti.

Kecamatan Sukorejo 3, Sananwetan 2, Kepanjenkidul 2," tukas Agus.Agus juga menambahkan, ini banyak Bacaleg yang muda-muda, karena kita juga sedang menyiapkan tongkat estafet, 5 sampai 10 tahun lagi pastinya yang tua akan lengser dan di ganti dengan yang muda nantinya.

"Saat ini kita juga memberikan wadah bagi keterwakilan perempuan sekitar 40 persen, ini juga langkah PPP Kota Blitar dalam rangka menyiapkan kader-kader muda untuk memimpin kota Blitar nantinya," ujarnya.Selain itu Agus juga menyampaikan, masyarakat tentunya sudah paham terkait politik untuk saat ini.

"Sehingga masyarakat biar menilai, namun kami juga berpesan pilihlah calon pemimpin yang benar-benar berpihak kepada rakyat dengan rekam jejak yang baik, sehingga nantinya bisa mendapat pemimpin yang terbaik," tegas Agus Zunaedi.Sementara itu, Salah satu wakil perempuan dalam bacaleg PPP Kota Blitar Yuli turut menambahkan, kenapa saya memilih gambar Ka'bah PPP itu, karena saat ini saya sudah usia 40 keatas harus Istiqomah dan amanah serta lebih merakyat.

"Dan optimisme saya, jika amanah itu di berikan Allah SWT kepada saya, niatan saya akan lebih membangkitkan ekonomi di Kota Blitar," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini