Ikatan Alumni Pasca Sarjana Hukum Uniska Kediri, Dukung Mahfud MD Di Bursa Cawapres 2024

×

Ikatan Alumni Pasca Sarjana Hukum Uniska Kediri, Dukung Mahfud MD Di Bursa Cawapres 2024

Bagikan berita
Foto Ikatan Alumni Pasca Sarjana Hukum Uniska Kediri, Dukung Mahfud MD Di Bursa Cawapres 2024
Foto Ikatan Alumni Pasca Sarjana Hukum Uniska Kediri, Dukung Mahfud MD Di Bursa Cawapres 2024

Maka jika ada seorang calon presiden bisa menggandeng Mahfud MD sebagai wakilnya, maka akan banyak dukungan yang bisa diberikan kepada Menkopolhukam ini.Tidak hanya itu, Ikatan Alumni Pasca Sarjana Hukum Uniska secara akademis memang mempunyai hubungan emosional.

" Dukungan Ikatan Alumni Pasca Sarjana Uniska akan di berikan kepada calon presiden yang menggandeng Prof. Mahfud, MD sebagai wakilnya." Kata Trijanto.Sampai saat ini di berbagai media masih ada banyak tarik ulur terkait dengan siapa wakil presiden yang cocok untuk mendampingi calon presiden.

Dalam politik tarik ulur kepentingan sudah biasa terjadi. Track record dari Mahfud, MD juga salah satu pertimbangan bagi partai besar untuk menjadikannya wakil presiden.Jika sampai saat ini partai besar belum melirik Mahfud MD sebagai calon wakil presiden karena ada semacam phobia terkait dengan banyak kasus yang menerpa anggota partai yang pernah di bongkar oleh Mahfud, MD.

Trijanto bersama dengan Ikatan Alumni Pasca Sarjana Hukum Uniska berharap agara Mahfud MD mau untuk mengajukan diri dalam kontestasi pilpres 2024 nanti.Maka sudah selayaknya jika para alumni Uniska mendukung dan meminta Mahfud MD bisa menjadi pemimpin bangsa ini.

Mahfud MD selama ini layak diajukan sebagai salah satu calon pemimpin negeri ini, karena dilihat dari pengalaman, Mahfud MD sudah pernah berkecimpung di tiga lembaga negara, mulai dari eksekutif, yudikatif dan legislatif.Harapan para alumni Pasca Sarjana Hukum Uniska, jika Mahfud MD bisa memimpin negeri ini.

Maka segala bentuk korupsi dan mentalitas para penguasa dan pejabat akan bisa dikurangi. Terlebih lagi terkait dengan penanganan kasus hukum bisa lebih transparan dan juga memihak kepada masyarakat bawah. (*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini