Peringati HUT ke 12, Segala Kemudahan Pelayanan dan Fasilitas Disuguhkan Klinik Tera Husada pada Masyarakat

×

Peringati HUT ke 12, Segala Kemudahan Pelayanan dan Fasilitas Disuguhkan Klinik Tera Husada pada Masyarakat

Bagikan berita
Susana HUT Klinik Tera Husada yang ke 12
Susana HUT Klinik Tera Husada yang ke 12

KUPASONLINE.COM - Manajemen Klinik Tera Husada Peringati HUT ke 12 dengan gelar senam sehat, dan lomba serta bagi bagi doorpreze bersama masyarakat Desa Ngembul dan sekitarnya.Masyarakat begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan HUT Klinik Tera Husada yang terletak di di Desa Ngembul, Kecamatan Binangun tersebut penuh kegembiraan dan nampak kompak terjalin rasa persaudaraan yang natural.

Kegiatan yang dimulai jam 07.00 WIB tersebut dimulai dengan senam sehat yang diikuti oleh para ibu-ibu, dan dilanjutkan dengan berbagai lomba, diantaranya Fashion show oleh para emak-emak.Kesan keakraban begitu terlihat dari para peserta dengan pihak manajemen Klinik Tera Husada, ini menandakan bahwa pelayanan dan fasilitas yang berada di Klinik tersebut membuat nyaman masyarakat.

Seperti yang dituturkan Siti warga Dusun Blumbang Desa Ngembul Kecamatan Binangun mengatakan, bahwa keberadaan Fasilitas kesehatan Klinik Tera Husada ini memang sangat membantu sekali bagi masyarakat."Khususnya masyarakat Desa Ngembul dan Kecamatan Binangun dan sekitarnya pada umumnya.

Dikarenakan kita yang tinggal di wilayah kidul kali ini, memang sangat jauh dari Faskes yang memadai, dan harus menempuh perjalan sekitar 1 jam, semisal harus berobat ke Wlingi atau ke Kesamben.Apalagi mas, bisa lihat dengan kondisi jalan yang seperti ini, bisa lebih lama lagi," keluhnya.

Selain ramah, ucap Siti, tenaga medis Klinik Tera Husada juga cekatan dan perhatian kepada pasien, bahkan malah ada juga, kalau orang tersebut tidak mampupun tetap dilayani dan itu dengan gratis."Letaknya yang dekat, mudah dijangkau di wilayah kidul kali, juga biaya pengobatannya tidak mahal.

Sebagai masyarakat, pokoknya sangat terbantulah, dengan adanya Klinik Tera Husada ini," tegasnya.Disela kegiatan HUT Klinik Tera Husada, dr Teguh selaku pimpinan Manajemen klinik mengatakan, hari ini kita memperingati HUT Klinik Tera Husada yang ke 12 bersama masyarakat Ngembul dan sekitarnya.

"Dengan seiring bertambahnya usia klinik Tera Husada semakin mantap memberikan yang terbaik buat masyarakat, mulai dari SDM, fasilitas maupun tempat.Klinik Tera Husada menapaki usia ke 12 ini kedepannya lebih bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan pelayanan yang baik, bermutu sesuai standar SOP, sehingga masyarakat bisa merasa puas dan semakin cepat sembuh," harap dr Teguh.

Menurut dr. Teguh, di Klinik Tera Husada ada fasilitas instalasi Gawat Darurat (IGD) yang buka 24 jam, sehingga masyarakat di seputaran Kecamatan Binangun dan sekitarnya bila membutuhkan perawatan kesehatan, tidak usah kawatir bisa langsung kesini."Selain itu, di Klinik Tera Husada juga ada Poli Umum, untuk melayani berbagai penyakit di masyarakat.

Ada juga Poli Gigi, sehingga apabila masyarakat ada yang sakit gigi bisa dilayani disini.Juga ada, Poli Kandungan dan kebidanan sehingga masyarakat tidak perlu panik, karena kita melayani periksa ibu-ibu hamil baik yang normal maupun resiko tinggi bisa dilayani disini oleh dr spesialis kandungan yang tak perlu diragukan lagi," papar Teguh.

Kemudian kita juga melayani tentang Laboratorium, mungkin ada masyarakat (pasien) datang dalam keluhan panas mau ke lab langsung juga monggo."Disini juga sudah bisa melayani bagi masyarakat yang mau cek kesehatan, semisal cek liver, ginjal maupun pemeriksaan darah.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini