Pererat Silaturahmi dan Dukung Perkembangan Ekonomi Masyarakat, Partai Golkar Gelar Turnamen Bola Volly Sarmuji Cup

×

Pererat Silaturahmi dan Dukung Perkembangan Ekonomi Masyarakat, Partai Golkar Gelar Turnamen Bola Volly Sarmuji Cup

Bagikan berita
Foto Pererat Silaturahmi dan Dukung Perkembangan Ekonomi Masyarakat, Partai Golkar Gelar Turnamen Bola Volly Sarmuji Cup
Foto Pererat Silaturahmi dan Dukung Perkembangan Ekonomi Masyarakat, Partai Golkar Gelar Turnamen Bola Volly Sarmuji Cup

KUPASONLINE.COM - Memupuk silaturahmi para kader dan simpatisan partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Turnamen Bola Volly Piala Sarmuji Cup, yang diikuti 48 tim putra dan putri se - Jawa Timur di Lapangan Volly Dusun Jatiroto Desa Slorok Kecamatan Doko. Sabtu (16/9/23) malam.Kegiatan lomba yang di buka oleh Bacaleg Golkar Dapil 7 Jatim Jairi Irawan tersebut, dihadiri oleh Sekdes Desa Slorok Doko bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Slorok. Serta Tim Relawan Bacaleg Dapil 7 Jatim, dan para tim, pemain dan disaksikan ribuan penonton yang hadir dalam pembukaan Turnamen Bola Volly piala Sarmuji Cup.

Dalam sambutannya mewakili anggota DPR-RI Fraksi Golkar Sarmuji, Bacaleg Golkar dari Dapil 7 Jatim Jairi Irawan, saat membuka Turnamen Bola Volly piala Sarmuji Cup tersebut mengatakan, tujuan diadakannya turnamen ini pertama adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menyemangati warga masyarakat Blitar."Apalagi seperti setelah beberapa tahun lalu kita sempat diterpa pandemi covid 19, untuk itu kita membutuhkan wahana untuk mengembalikan semangat masyarakat di masing-masing desa.

Dan yang kedua tentunya, kita juga sekaligus untuk mencari bibit-bibit baru, untuk mengembangkan bola volly di Blitar khususnya, karena kita semua tahu bahwa Blitar juga mempunyai potensi yang melimpah sebagi penyuplai atlit volly nasional," ungkapnya.Selain itu, ini merupakan momen yang baik untuk memupuk rasa kebersamaan kita dalam merayakan HUT RI yang ke 78 dan Ulang Tahun Karangtaruna Tunas Mandiri yang ke 6 Dusun Jatiroto Desa Slorok Kecamatan Doko.

"Kami (Jairi Irawan Bacaleg Golkar Dapil 7 Jatim bersama bapak Sarmuji anggota DPR-RI Fraksi Golkar Dapil 6 Jatim) pastinya sangat mendukung dengan terselenggaranya event ini."Karena event semacam ini juga sebagai upaya untuk mencari bibit Atlit volly unggulan, yang nantinya bisa menjadi kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Blitar Khususnya," kata Jairi Irawan Bacaleg Golkar dari Dapil 7 Jatim.

Jairi Irawan lebih lanjut juga mengatakan, Turnamen Bola Volly piala Sarmuji Cup yang akan dimulai tanggal 16 September sampai 14 Oktober 2023 nanti, akan diikuti oleh 48 tim putra dan putri terbaik se - Jawa Timur."Kami berpesan kepada seluruh tim peserta, selamat bertanding dan jaga keamanan bersama tetap junjung tinggi sportifitas dalam bertanding nanti, sehingga terus tercipta kekompakan persatuan di masyarakat," ujar Jairi Irawan.

Selain fokus untuk pengembangan olahraga, kami tentunya juga akan terus berupaya untuk memperjuangkan aspirasi dan usulan masyarakat Blitar, khususnya Blitar Selatan."Diluar sektor olahraga tentunya, kami memiliki fokus juga pada peningkatan pembangunan Blitar Selatan.

Utamanya terkait peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) baik di sektor pertanian, kesehatan bagi warga miskin, ataupun perihal Infrastruktur khususnya jalan.Nantinya fokus kami juga tentang penanganan jalan ataupun perbaikan jalan yang rusak, ataupun peningkatan sektor lainnya. Sehingga Blitar Selatan nantinya tidak tertinggal jauh dari Blitar bagaian Utara maupun barat," tegas Jairi Irawan dalam kesempatan itu.

Untuk itu, lanjut Jairi, kami bersama-sama akan berupaya untuk memperjuangkan, apa yang selama ini diinginkan oleh warga masyarakat Kabupaten Blitar, bahwa aspirasi mereka itu butuh di perhatikan dan di akomodir bukan hanya di janjikan.Harapan kami, masyarakat harus kompak, jangan malah terpecah belah, mari kita ciptakan Pileg nanti dengan santun, saling menghargai dan menghormati agar dalam pemilu nanti bisa lancar aman dan damai.

"Karena Pileg ini adalah sebuah pesta demokrasi untuk rakyat, untuk mencari sosok figur seorang wakil rakyat, supaya bisa mewakili suara warga masyarakat Blitar," tutur Jairi Irawan.Selebihnya Jairi juga menyampaikan, semoga dengan kegiatan ini warga masyarakat Dusun Jatiroto Desa Slorok Kecamatan Doko ini terhibur dengan adanya lomba bola volly Sarmuji cup ini.

"Dan dengan kegiatan ini bisa menjadi pematik tumbuh kembangnya ekonomi di masyarakat, terkhusus untuk warga Dusun Jatiroto, bisa semakin lebih maju, tambah kompak dalam membangun desa yang lebih baik untuk lebih sejahtera," pungkas Bacaleg Partai Golkar Dapil 7 Jatim asal Kota Blitar Jairi Irawan.(*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini