Gerindra Tambah Amunisi, Fredy Agung Kurniawan Dilantik PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024

×

Gerindra Tambah Amunisi, Fredy Agung Kurniawan Dilantik PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024

Bagikan berita
Foto Gerindra Tambah Amunisi, Fredy Agung Kurniawan Dilantik PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024
Foto Gerindra Tambah Amunisi, Fredy Agung Kurniawan Dilantik PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024

KUPASONLINE.COM - Kekosongan kursi di fraksi Gerindra yang begitu lama sejak Januari 2023 lalu, akhirnya terisi kembali. Kepastian pengisian kursi tersebut, tertuang dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Senin (25/9/2023) siang.Pada Paripurna tersebut, Fredy Agung Kurniawan dilantik menjadi pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Blitar periode 2019-2024. Fredy menggantikan Wasis Kunto Atmojo yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan itu, Fredy menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikannya kepercayaan untuk menjadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar.Ia pun menandaskan, amanah itu bakal dijalankannya dengan semaksimal mungkin.

"Selama sisa masa jabatan ini, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Blitar," katanya.Menurutnya, dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dirinya tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat.

Sebab, peran serta masyarakat sangat diperlukan, untuk turut dalam pembangunan Kabupaten Blitar agar bisa lebih maju lagi."Yang pasti saya di Fraksi Gerindra bersama anggota DPRD dari fraksi lain siap menjalankan amanah ini. Pada hakikatnya, kami berasal dari masyarakat, dan bekerja untuk masyarakat," jelasnya.

Fredy yang juga sebagai Ketua Pemuda Tani Kabupaten Blitar ini juga memohon do'a restu untuk mencalonkan kembali sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Blitar Dapil II, yang meliputi Kecamatan Sanankulon, Srengat dan Nglegok pada Pemilu 2024 mendatang."Semoga, pemilu 2024 mendatang bisa berlangsung aman, tertib dan damai, utamanya di dapil 2 Srengat, Nglegok dan Sanankulon," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini