DPRD Resmi Lantik Fredy Agung Kurniawan, Wakil Ketua Rifai : Semoga Bisa Bersinergi Bangun Kab Blitar

×

DPRD Resmi Lantik Fredy Agung Kurniawan, Wakil Ketua Rifai : Semoga Bisa Bersinergi Bangun Kab Blitar

Bagikan berita
Foto DPRD Resmi Lantik Fredy Agung Kurniawan, Wakil Ketua Rifai : Semoga Bisa Bersinergi Bangun Kab Blitar
Foto DPRD Resmi Lantik Fredy Agung Kurniawan, Wakil Ketua Rifai : Semoga Bisa Bersinergi Bangun Kab Blitar

KUPASONLINE.COM - Kepastian terisinya kursi Gerindra dari kekosongan sejak Januari 2023, pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Senin (25/9/2023) siang.Fredy Agung Kurniawan dalam rapat paripurna tersebut dilantik menjadi pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Blitar periode 2019-2024. Fredy menggantikan Wasis Kunto Atmojo yang meninggal dunia.

Senin (25/09/2023)Dilantiknya Fredy Agung Kurniawan merupakan tindaklanjut Gubernur Jawa Timur nomor 171/33604/011.2/2023 tertanggal 05 September 2023 perihal penyampaian Keputusan Jawa Timur.

Rapat paripurna singa itu dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Muhammad Rifai didampingi Wakil Ketua Mujib dan Susi Narulita.Turut hadir dalam kesempatan itu Bupati Blitar Rini Syarifah, Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar Izul Marom, sejumlah kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD.

Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Fredy Agung Kurniawan yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Narulita."Selamat atas dilantiknya Fredy Agung Kurniawan sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar, kami berharap saudara dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Blitar," kata Muhammad Rifai.

Sementara Fredy kepada awak media usai paripurna menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikannya kepercayaan untuk menjadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar. Amanah itu bakal dijalankannya dengan semaksimal mungkin."Selama sisa masa jabatan ini, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Blitar," katanya.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dirinya tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat. Sebab, melalui peran serta masyarakat, Kabupaten Blitar bakal bisa lebih maju lagi."Pada hakikatnya, kami berasal dari masyarakat, dan bekerja untuk masyarakat. Dan kedepan bersama anggota DPRD dari fraksi lain, saya siap dengan segenap upaya menjalankan amanah ini," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini