Dukung Prabowo Presiden, Caleg Jatim 7 Tomi Gandhi Sasongko Konsolidasi Bersama Relawan Team Aksi Politik

×

Dukung Prabowo Presiden, Caleg Jatim 7 Tomi Gandhi Sasongko Konsolidasi Bersama Relawan Team Aksi Politik

Bagikan berita
Foto Dukung Prabowo Presiden, Caleg Jatim 7 Tomi Gandhi Sasongko Konsolidasi Bersama Relawan Team Aksi Politik
Foto Dukung Prabowo Presiden, Caleg Jatim 7 Tomi Gandhi Sasongko Konsolidasi Bersama Relawan Team Aksi Politik

KUPASONLINE.COM - Caleg Provinsi Jatim Dapil 7 (Tulungagung, Kabupaten/Kota Blitar) Tomi Gandhi Sasongko menginisiasi acara konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden pada Pilpres 2024, di Rest Area Hand Asta Sih Srengat, Rabu (18/10/2023).Konsolidasi yang diikuti oleh struktural dari Pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dan relawan Prabowo Centre di Blitar Raya.

Dalam konsolidasi yang kebanyakan di hadiri oleh para purnawirawan TNI tersebut sepakat, untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden dalam pilpres 2024 dan pemenangan Gerindra nanti.Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) ini bersama dengan gabungan organisasi pendukung lain, diantaranya relawan Prabowo Centre untuk bersatu-padu mendukung Prabowo presiden nantinya, dalam satu Team Aksi Politik (TAP).

PPIR sendiri nantinya akan membentuk tim mulai dari kecamatan, desa sampai TPS.Seperti yang disampaikan Kolonel Purnawirawan Slamet Wiyono, dalam perhitungan apabila sudah memenuhi semuanya maka akan terpenuhi anggota PPIR sebanyak 17 ribu orang.

Tetapi tentunya tidak hanya PPIR saja yang nantinya bergerak. Masih ada relawan pendukung Prabowo dan juga Prabowo Center."Konsolidasi yang dilakukan saat ini untuk mempersiapkan dukungan di tiap kecamatan dan desa," ungkap Slamet Wiyono.

Lebih lanjut pria lulusan Akmil 1988 tersebut, tidak hanya itu, nantinya di tiap TPS akan ada tim yang akan siap memenangkan Prabowo sebagai presiden."Dengan mengkoordinasikan semua unsur baik relawan dan para pendukung Prabowo lainnya," tandasnya.

Menurut Slamet Wiyono Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Kabupaten Blitar mengatakan, bahwa konsolidasi ini untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.Selain itu juga untuk membantu para caleg dari Gerindra ikut kontestasi dalam pilihan legislatif.

"Kami dari Tim Aksi Politik akan berusaha memenangkan Prabowo sebagai presiden. Melalui organisasi sayap, baik dari sayap Gerindra maupun dari Prabowo Center Pusat dan sayapnya," ujar Slamet Wiyono.Purnawirawan dengan pangkat terakhir Kolonel ini berharap, nantinya dengan adanya konsolidasi bisa memenangkan Prabowo sebagai presiden.

"Selain itu mampu untuk membantu para caleg dari Gerindra, khususnya di Blitar Raya," ucap Slamet Wiyono.Sementara itu, Ketua Prabowo Center Blitar Suhari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi antara relawan dan organisasi sayap Gerindra serta PPIR dalam rangka mendukung prabowo dan juga para caleg untuk pemenangan Gerindra di pemilu 2024 mendatang.

"Dengan harapan bisa memenangkan Prabowo Subianto dalam pilpres dan kemenangan Gerindra dan calegnya khususnya di Blitar," paparnya.Ditempat yang sama, Caleg Gerindra Dapil 7 Jatim Tomi Gandhi Sasongko mengungkapkan, konsolidasi ini dalam rangka menyatukan suara untuk bersama sama bergerak memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto presiden 2024 nanti.

"Ini dalam rangka merapatkan barisan relawan Prabowo Subianto di Blitar Raya untuk bergerak memenangkan Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden 2024," tutur Tomi Gandhi Sasongko.Harapannya, Prabowo dan Gerindra bisa menang khususnya di Blitar nanti.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini