Waouw, 4 Penghargaan Sekaligus Sukses Diraih Dinas Pendidikan Kab Blitar Di Penghujung Tahun 2023

×

Waouw, 4 Penghargaan Sekaligus Sukses Diraih Dinas Pendidikan Kab Blitar Di Penghujung Tahun 2023

Bagikan berita
Foto Waouw, 4 Penghargaan Sekaligus Sukses Diraih Dinas Pendidikan Kab Blitar Di Penghujung Tahun 2023
Foto Waouw, 4 Penghargaan Sekaligus Sukses Diraih Dinas Pendidikan Kab Blitar Di Penghujung Tahun 2023

KUPASONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar meraih empat (4) penghargaan sekaligus di tahun 2023.Penyerahan Penghargaan dari Kemendikbud Ristek Republik Indonesia tersebut, berlangsung di Hotel Sangrila Surabaya, Jumat (24/11/23) malam.

Penghargaan dari Kemendikbud Ristek yang diserahkan oleh Kepala BBPMP/Balai Besar Peningkatan Mutu Pendidikan Surabaya Dr. Sujarno, MPd diterima oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, mewakili kepala dinas yang berbarengan ditugaskan ke luar daerah.Adapun empat kategori penghargaan yang diterima oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar meliputi :

Penghargaan untuk Pemerintah daerah dengan kategori capaian Literasi Tinggi pada jenjang Sekolah Dasar (SD). Penghargaan untuk Pemerintah daerah dengan Dukungan Tinggi terhadap Pembentukan Komunitas Belajar di PMM.

Penghargaan untuk Pemerintah daerah dengan Pencapaian Target Aksi Nyata Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan Lebih Awal ke Jenjang SD.Dan yang ke empat.

Penghargaan untuk Pemerintah daerah dengan Capaian Tinggi untuk Aksi Nyata Transisi PAUD SD di Jenjang SD.Hal ini membuktikan di bawah kepemimpinan Adi Andaka selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar mulai memberikan dampak positif ditingkat pendidikan khususnya ditingkat Sekolah Dasar (SD), dengan trend yang baik.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar Ari Andaka melalui pesan WhatsApp kepada awak media Kupasonline.com menyampaikan, Penghargaan dari Kemendikbud Ristek yang diserahkan oleh Kepala Balai Besar Peningkatan Mutu Pendidikan (BBPMP) Surabaya Dr. Sujarno, MPd itu diterima oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar."Karena secara kebetulan berbarengan dengan pada waktu saya menemani Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Blitar ke Jakarta," ungkapkannya. Senin (27/11/23).

Pihaknya juga menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar atas diraihnya 4 penghargaan di tahun 2023 ini."Saya mengucapkan terimakasih banyak. Alhamdulillah keberhasilan Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar mudah-mudahan pemanfaatan PMM segera ada peningkatan yang terbaik , yang kemarin sudah digiatkan lewat optimalisasi pemanfaatan PMM," tutur Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar Adi Andaka. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini