Kampanye Terbuka, KIM Kab Blitar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis Untuk Masyarakat

×

Kampanye Terbuka, KIM Kab Blitar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis Untuk Masyarakat

Bagikan berita
Foto Kampanye Terbuka, KIM Kab Blitar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis Untuk Masyarakat
Foto Kampanye Terbuka, KIM Kab Blitar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis Untuk Masyarakat

KUPASONLINE.COM - Kampanye terbuka Koalisi Indonesia Maju secara resmi dan perdana di Kabupaten Blitar di gelar di Desa Papungan Kecamatan Kanigoro Blitar, pada Selasa (28/11/23) siang.Dengan mengusung tema pemberian makan siang dan susu gratis bagi masyarakat luas, kampanye terbuka Koalisi Indonesia Maju yang di gelar siang itu.

Ditemui wartawan usai kegiatan, Ketua tim pemenangan KIM Kabupaten Blitar, Ratna Dewi Nirwana Sari, mengatakan bahwa program kampanye ini merupakan mandat dari tim kampanye nasional KIM."Kami diberi mandat oleh tim kampanye nasional untuk memberikan makan siang dan susu gratis, yang merupakan salah satu dari delapan program unggulan dari tim pemenangan Prabowo-Gibran," ucap Ratna.

Ratna juga memaparkan, ada sebanyak 300 paket makan siang dan susu gratis diserahkan kepada masyarakat Desa Papungan, pada pembagian kali ini.Dan ribuan paket lagi, nantinya akan dibagikan di daerah lain di wilayah Kabupaten Blitar ini juga.

"Selain kepada orang tua, paket makan dan susu ini juga akan dibagikan juga kepada anak-anak yang masih sekolah," papar Ratna Dewi Nirwana Sari.Disinggung terkait potensi kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Blitar, Ratna Dewi merasa optimis.

"Pasangan Prabowo-Gibran, kami yakin 99 persen menang mutlak di Blitar, dan yang satu persennya adalah kehendak Allah SWT.Dengan segenap usaha yang maksimal dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, mudah-mudahan Prabowo-Gibran bisa menang dengan hanya satu putaran Pilpres saja, pada pilpres mendatang," pungkas Ratna Dewi Nirwana Sari penuh semangat. (*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini