Tampung Suara Masyarakat Pendukung Prabowo-Gibran, Tim 7 Jokowi Centre Kab Blitar Dirikan Posko Pemenangan

×

Tampung Suara Masyarakat Pendukung Prabowo-Gibran, Tim 7 Jokowi Centre Kab Blitar Dirikan Posko Pemenangan

Bagikan berita
Foto Tampung Suara Masyarakat Pendukung Prabowo-Gibran, Tim 7 Jokowi Centre Kab Blitar Dirikan Posko Pemenangan
Foto Tampung Suara Masyarakat Pendukung Prabowo-Gibran, Tim 7 Jokowi Centre Kab Blitar Dirikan Posko Pemenangan

KUPASONLINE.COM - Dukung kemenangan mutlak pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024 mendatang, Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, mendirikan posko pemenangan di Desa Tingal, Kecamatan Garum, Kamis 30 November 2023.Dengan bertujuan untuk menampung aspirasi seluruh pendukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Blitar. Pendirian posko tersebut juga menjadi rumah penggalangan suara di Bumi penataran ini.

Hal ini disampaikan Ketua Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, Hariz Ajie Ferdiansyah SH."Kami sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang mutlak di Kabupaten Blitar. Sekaligus kami kami akan yakin pasangan ini akan menang pemilu dalam satu putaran," kata Hariz selepas melakukan sosialisasi pada masyarakat sekitar.

Suami dari anggota DPRD Kabupaten Blitar Partai Gerindra, Heni Retna Wizi Suci ini juga menegaskan, Prabowo-Gibran diupayakan menang dengan persentase perolehan suara mendekati suara yang didapat oleh Presiden Jokowi pada pilpres 2019 lalu."Kami juga optimis pasangan Prabowo-Gibran akan mendapat paling tidak mendekati perolehan suara Pak Jokowi pada 2019 lalu," tegas Suami Heni Retna Wizi Suci Caleg Dapil 4 Gerindra Kabupaten Blitar ini.

Dalam pendirian posko tersebut, juga dilakukan sosialisasi dan berbagi kebahagiaan pada masyarakat.Sebagai informasi, istri Hariz yakni Heni saat ini juga maju mencalonkan diri kembali sebagai incumbent calon legislatif Kabupaten Blitar dapil 4, yang meliputi Kecamatan Garum, Talun, Selopuro, dan Gandusari.

"Kami berharap, tentunya jalannya Pemilu 2024 berjalan secara riang gembira.Dan perlu diketahui, kami relawan Prabowo-Gibran dilapangan sangat optimis untuk menang satu putaran, dengan melihat fenomena di masyarakat sekarang ini," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini