Wujud Kepedulian, Anggota DPRD Kab Blitar Fraksi PKB Isnadi Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

×

Wujud Kepedulian, Anggota DPRD Kab Blitar Fraksi PKB Isnadi Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Bagikan berita
Foto Wujud Kepedulian, Anggota DPRD Kab Blitar Fraksi PKB Isnadi Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran
Foto Wujud Kepedulian, Anggota DPRD Kab Blitar Fraksi PKB Isnadi Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

KUPASONLINE.COM - Kepedulian Anggota DPRD Kabupaten Blitar dari fraksi PKB Ir Isnadi MSA pada masyarakat tak perlu diragukan lagi.Hal itu nampak dengan dirinya yang mendatangi warga korban kebakaran secara langsung di Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar untuk memberikan Bantuan, Minggu (07/01/2024) .

Sosok Isnadi yang maju kembali pada pileg 2024 nanti lewat dapil 4 Kabupaten Blitar (Garum, Talun, Selopuro dan Gandusari) tersebut memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 1.000.000, kepada korban kebakaran.Bantuan tersebut di terima oleh Ketua RT 01/RW 03 Andi Eko Arnowo Ardi yang memang membuka posko bagi siapa saja yang ingin membantu korban kebakaran agar rumahnya kembali bisa di bangun .

Isnadi mengatakan, dirinya murni datang membantu, karena sebagai anggota DPRD harus peduli terhadap penderitaan rakyatnya dan musibah yang dialami seperti korban kebakaran di Tawangsari Garum ini."Semoga korban kebakaran Ibu masripah dan Mbak Maratin

serta keluarganya di beri ketabahan dan kesehatan.Bisa bangkit kembali dan bisa kembali membangun rumahnya, Amin amin," pungkas Isnadi .

Sementara itu, Ketua RT 01 RW 03 Andi Eko Arnowo Ardi mengatakan, bantuan sudah di berikan langsung ke Ibu masripah dan Mbak Maratin korban kebakaran.Ketua RT 01 yang juga pengusaha Aisa Cookies dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD dari Fraksi PKB Bapak Isnadi .

"Semoga Pak Isnadi sehat, sukses dan selalu amanah serta terus peduli kepada sesama yang membutuhkan, tetap mengabdi dengan rendah hati, Amin amin ," ucap Andi Ketua RT 01 RW 03 Ketua RT 01/RW 03 Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum. (**)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini