Kedatangan Siti Atikoh, DPC PDIP Kab Blitar : Jadi Pelecut Semangat Bagi Kader dan Relawan Dalam Pemenangan Ganjar-Mahfud

×

Kedatangan Siti Atikoh, DPC PDIP Kab Blitar : Jadi Pelecut Semangat Bagi Kader dan Relawan Dalam Pemenangan Ganjar-Mahfud

Bagikan berita
Foto Kedatangan Siti Atikoh, DPC PDIP Kab Blitar : Jadi Pelecut Semangat Bagi Kader dan Relawan Dalam Pemenangan Ganjar-Mahfud
Foto Kedatangan Siti Atikoh, DPC PDIP Kab Blitar : Jadi Pelecut Semangat Bagi Kader dan Relawan Dalam Pemenangan Ganjar-Mahfud

KUPASONLINE.COM - Kunjungan istri Calon Presiden RI nomor urut 03 Hj. Siti Atikoh Suprianti ke Blitar, selain berziarah ke Makam Bung Karno dan melakukan dialog interaktif dengan generasi Z juga melakukan berbagai lawatan lainya.Termasuk ke pondok pesantren dan tokoh agama, dan menyempatkan juga mengunjungi wisata edukasi terbesar di Kabupaten Blitar yakni, Kampung Coklat di Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan. Jumat (26/1/24) malam.

Dalam kunjungannya di wisata edukasi tersebut selain ingin mengetahui lebih dekat wisata yang cukup femilliar itu juga dalam rangka konsolidasi dengan kader, relawan, dan simpatisan PDI Perjuangan di Kabupaten Blitar.Di kesempatan tersebut, Siti Atikoh menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kampung Coklat yang telah berhasil mengembangkan potensi lokal menjadi sebuah usaha yang sukses.

"Saya sangat senang bisa berkunjung ke Kampung Coklat ini. Saya melihat bahwa masyarakat di sini sangat kreatif dan inovatif.Yang mampu memanfaatkan potensi lokal untuk menciptakan lapangan kerja," kata Siti Atikoh.

Siti Atikoh juga berpesan kepada masyarakat Kampung Coklat untuk terus mengembangkan usahanya.Ia berharap, Kampung Coklat dapat menjadi destinasi wisata edukasi yang dapat menarik wisatawan dari berbagai daerah.

"Saya berharap Kampung Coklat dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi desa-desa lain di Indonesia. Mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik," kata Atikoh.Sebelum acara Siti Atikoh juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, ustad, dan kyai di Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut, ia memohon doa restu untuk kelancaran tugas dan tanggung jawabnya sebagai istri calon presiden Replublik Indonesia."Saya mohon doa restu kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, ustad, dan kyai untuk yang terbaik bagi Indonesia," ucapnya.

Atikoh juga menyampaikan bahwa setiap kunjungannya ke daerah selalu bertemu dengan suasana baru."Harapannya kunjungannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua beserta Sekretaris dan anggota DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto, yang mendampingi Hj. Siti Atikoh saat jamuan makan malam nampak sumringah dan terlihat lebih antusias.Rijanto menyampaikan keyakinannya bahwa, bersama-sama dengan partai pengusung dan relawan di Blitar, Capres Ganjar dan Mahfud akan mendapatkan dukungan maksimal dari rakyat.

"Kami yakin Capres 03 Ganjar-Mahfud akan mendapatkan suara yang maksimal karena kita bersama rakyat," ujar Rijanto dengan optimis.Hal senada juga di sampaikan, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Blitar, Supriadi bahwa kehadiran ibu Siti Atikoh di Blitar akan memberikan semangat kepada warga masyarakat setempat untuk lebih bersemangat mendukung Ganjar - Mahfud.

"Saya sangat optimis Capres Ganjar - Mahfud akan menang satu putaran karena bersama rakyat," papar Supriadi.Menurut Politisi PDIP Kabupaten Blitar yang akrab disapa Kuat ini, dalam acara jamuan makan malam ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PDIP Kabupaten Blitar, relawan, dan partai pengusung.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini