Ketua PC Ansor Kab Blitar Apresiasi Pemilu 2024 Berlangsung Lancar dan Damai

×

Ketua PC Ansor Kab Blitar Apresiasi Pemilu 2024 Berlangsung Lancar dan Damai

Bagikan berita
Foto Ketua PC Ansor Kab Blitar Apresiasi Pemilu 2024 Berlangsung Lancar dan Damai
Foto Ketua PC Ansor Kab Blitar Apresiasi Pemilu 2024 Berlangsung Lancar dan Damai

KUPASONLINE.COM - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Blitar memberikan apresiasi kepada seluruh pihak tak terkecuali masyarakat yang telah menyalurkan hak pilihnya, atas terselenggaranya Pemilu 2024 yang lancar dan damai.Apresiasi dari PC GP Ansor Kabupaten Blitar disampaikan secara lisan oleh Hermawan selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Blitar

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Blitar mengatakan, ucapan rasa terimakasih itu sudah selayaknya diberikan kepada POLRI, TNI, KPU, BAWASLU dan seluruh elemen masyarakat atas lancarnya jalannya Pemilu 14 Februari kemarin.Menurutnya, beberapa elemen tersebut telah bertugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan baik dalam mengawal suksesnya pemilu.

"Syukur Alhamdulillah Pemilu 2024 berjalan sukses dan tentunya kondusif.Sebagai Ketua Ansor yang mewakili Organisasi Pemuda Nahdlatul Ulama, tentu kita wajib mengapresiasi seluruh pihak yang telah bahu-membahu menciptakan pemilu damai," ungkap Hermawan seperti dalam rilisnya, Jumat (16/2/24).

Hermawan juga menegaskan bahwa terselenggaranya pemilu damai merupakan indikasi keutuhan NKRI semakin kuat dan selalu terjaga."Ini bukti bahwa keutuhan NKRI semakin solid dan selalu terjaga. Oleh sebab itu, mari kedepan terus rajut NKRI bersama-sama," tegasnya.

Terkait hasil Pemilu, Hermawan berharap agar seluruh peserta pemilu menerima dengan ikhlas apapun hasilnya tanpa ada unsur saling cemooh maupun jumawa. (**)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini