Baca Novel Dibayar Puluhan Ribu Perjamnya! Aplikasi Penghasil Uang NovelDog, Buruan Buktikan!

×

Baca Novel Dibayar Puluhan Ribu Perjamnya! Aplikasi Penghasil Uang NovelDog, Buruan Buktikan!

Bagikan berita
Baca Novel Dibayar Puluhan Ribu Perjamnya! Aplikasi Penghasil Uang NovelDog (Foto: Ss Youtube Adnyana Putra)
Baca Novel Dibayar Puluhan Ribu Perjamnya! Aplikasi Penghasil Uang NovelDog (Foto: Ss Youtube Adnyana Putra)

KUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas tentang sebuah aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar pada tahun 2024.Aplikasi bisa kamu dapatkan dengan cara gratis tanpa mengeluarkan uang pada laman Google Play Store.

Aplikasi ini merupakan aplikasi baca berupa cerpen dan novel yang banyak sekali tema yang dapat kamu konsumsi.Mulai dari cerita fantasi, romance, Komedi dan lainnya.

Semakain banyak kamu membaca semakin banyak pula koin yang dapat kamu peroleh.Nama aplikasinya adalah NovelDog, yang berupakan aplikasi baru yang terbukti membayar.

Aplikasi ini mendapatkan saldo DANA Rp30.000 Ribu per jam.Penasaran bagaimana cara kerja aplikasi ini? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Aplikasi Penghasil Uang NovelDog

NovelDog adalah sebuah aplikasi yang telah mengkuasai novel dan buku web yang populer.

Pada saat yang sama, NovelDog memiliki aplikasi yang memiliki banyak tugas yang dapat Anda selesaikan dengan mudah untuk mendapatkan koin untuk melanjutkan membaca bab berikutnya.

Aplikasi ini baru saja rilis pada tanggal 23 September 2023, aplikasi ini mirip dengan aplikasi Fizzo novel dan juga Novelah.Aplikasi ini menawarkan mencari keuntungan dengan membaca dengan cara mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Nnatinya koin tersebut bisa kamu tukarkan ke dalan uang tunai berupa Saldo DANA.Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengam cara gratis tanpa mengeluarkan biaya pada laman Google Play Store.

Cara Mendownload Aplikasi Penghasil Uang NovelDog

Seperti yang dikatakan diatas, aplikasi ini bisa kamu dapatkan pada laman Google Play Store

1. Caranya, buka laman Google Play Store2. Ketik pada laman pencarian dengan keyword NovelDog

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini