Pantau Keberadaan DC Pinjol, Daerah Yang Tak Ada DC Aman Untuk di Galbay

×

Pantau Keberadaan DC Pinjol, Daerah Yang Tak Ada DC Aman Untuk di Galbay

Bagikan berita
Foto Pantau Keberadaan DC Pinjol, Daerah Yang Tak Ada DC Aman Untuk di Galbay
Foto Pantau Keberadaan DC Pinjol, Daerah Yang Tak Ada DC Aman Untuk di Galbay

KUPASONLINE.COM - Berikut ini Kupasonline akan mengulas tentang sebaran Debt Collector (DC) Pinjol dari seluruh daerah yang ada di Indonesia.Dari sini dapat diketahui daerah mana yang tidak memiliki DC Pinjol serta pinjaman online apa saja yang tidak memiliki DC lapangannya.

Artinya bagi pinjol yang tidak ada DC lapangannya, tak perlu bayar lagi. Karena tak ada yang akan menagihnya sampai ke rumah. Paling cuma teror-teror saja. Mereka sudah pasti tak akan datang.Yang perlu diketahui adalah sampai tahun 2024 ini, hanya 3 lembaga Pinjaman online (pinjol) yang memiliki DC lapangan hampir merata. Yakni Akulaku, kredivo dan Home Credit. Namun mereka cuma memfokuskan penagihan di kota-kota besar.

Contohnya adalah Pinjol Kredivo. Mereka cuma memfokuskan penagihan di seputaran Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Balik Papan serta Batam. Diluar daerah itu berarti aman untuk Galbay.Hal yang sama juga dilakukan Akulaku dan Home Credit.

Sementara pinjol-pinjol lainnya hanya memiliki DC lapangan yang sedikit, seperti:Julo                                : Jakarta, Bekasi dan Depok

Shopee                          : Jawa sajaKredit Pintar              : Jawa dan Bali

Ada Modal                   : Seputaran JabodetabekEasyCash                     : Jabodetabek

Modal Nasional        : JabodetabekFinmas                         : Jabodetabek

KoinWork                  :JabodetabekSinga                            : Jakarta

Indodana                   : JabodetabekTunaiku                     : Jawa

Traveloka Paylater : JabodetabekDiulas dari akun Chanel kaum Galbay mengatakan tak perlu takut DC lapangan datang kerumah. Tujuan mereka sebenarnya baik. Cuma mengingatkan agar bayar hutang. Hadapi saja dengan santai.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini