Resmi Hadir Segera di Indonesia, Begini Performa dan Harga HP Infinix Note 40 dan Note 40 Pro!

×

Resmi Hadir Segera di Indonesia, Begini Performa dan Harga HP Infinix Note 40 dan Note 40 Pro!

Bagikan berita
Performa dan Harga HP Infinix Note 40 dan Note 40 Pro. (Foto: Dok istimewa)
Performa dan Harga HP Infinix Note 40 dan Note 40 Pro. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas tentang spesifikasi HP Infinix Note 40 dan Note 40 Pro.Infinix Note 40 dan Note 40 Pro telah di pastikan secara resmi akan meluncur ke Indonesia pada 21 maret mendatang.

Baru-baru ini hp Infinix Note 40 dan Note 40 Pro baru saja rilis di pasar Negara tentangga yaitu Malaysia.Pada seri Infinix Note 40 merupakan penerus dari seri Note 30 dan Note 30 Pro yang baru luncur pada tahun lalu.

Kedua seri ini sama-sama memiliki fitur Halo Al Lighthing.Selain memiliki fitur Halo Al Lighthing, Handphone ini juga memiliki bingkai datar, modul kamrea persegi yang bisa menampung 3 lensa dan juga memiliki lampu LED yang diberi nama Active Halo.

Tak hanya itu lampu flash ini juga bisa hidup ketika ponsel mendapatkan panggilan Telepon, notifikasi, caherger dan lainnya yang bisa kamu setting.Nah apalagi perbedaan dan performa dari HP Infinix Note 40 dan Note 40 Pro?

Simak artikel ini sampai selesai ya, agar bisa mendapatkan informasi yang jelas.

Spesifikasi dari HP Infinix Note 40

HP Infinix Note 40 mempunyai layar AMOLED yang memiliki ukuran 6,78 inci, resolusi FHD dan juga memiliki resresh rate 120Hz serta tingkat kecerahan mencapai 1.300 nits.Perbedaan dengan seri 30 Pro adalah memiliki layar yang melengkung.

Infinix Note 40 memiliki kamera utama 108 MP, kamera sekunder 2MP, dan juga memiliki AL di bagian belakang Handphone, dengan kamera selfie 32 MP.Memiliki prosesor yaitu Media Tek Helio G99 Ultimate dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Jika dirasa kurang dengan menggunakan fitur RAM Virtual kamu bisa menambah dengan kapasitas 16 GB.

Menariknya Infinix Note 40 memiliki kapasitas baterai 5.000 mAH dengan charger 45 W.Infinix Note 40 dibadrol dengan harga mulai dari 199 Dolar AS atau sekitar Rp 3,1 Juta.

Spesifikasi dari HP Infinix Note 40 Pro

Seperti yang sudah dikatakan diatas, Infinix Note 40 Pro memiliki perbedaan dengan Infinix Note 40 yaitu memiliki bentuk layar yang melengkung.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini