Tutorial Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru 2024 V2.33.0 Unlimited Money Serta Cara Instal

×

Tutorial Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru 2024 V2.33.0 Unlimited Money Serta Cara Instal

Bagikan berita
Tutorial Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru 2024 V2.33.0 Unlimited Money Serta Cara Instal
Tutorial Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru 2024 V2.33.0 Unlimited Money Serta Cara Instal

Seperti Lynx dan Hermit, Butcher juga memiliki lima pengawal. Pengawal pertamanya bernama Bird yang membawa karakter kita serta rekan kita kedalam jagal mereka sendiri.Butcher sendiri merupakan seorang bandit yang membesarkan anak-anak sejak kecil, melatih mereka menjadi kasar dan agresif, lalu membawa mereka menjadi jahat seperti Butcher.

Butcher menggunakan sepasang pisau pembelah daging, yang bisa membuat kamu mengalami efek pendarahan ketika terkena senjatanya.Kemampuan spesial yang dimilikinya adalah mampu menghentakan kaki ke tanah dan akan menyebabkan gempa kecil. Jika kamu dapat mengalahkannya saat gerhana, maka kamu akan mendapatkan senjata yang digunakannya.

- WaspWasp adalah putri dari raja bajak laut. Dengan menghilangnya sang ayah, Wasp menjadi penerus ayahnya, yaitu menjadi raja bajak laut baru. Seperti para boss lainnya, Wasp juga memiliki 5 pengawal yang nama mereka bertema tentang laut.

Namun ada 3 pengawal pertama terdiri dari kru bajak laut yang tidak mempercayai Wasp. Sedangkan 2 pengawal terakhir adalah anak buah Wasp yang sangat setia.Wasp menggunakan senjata Naginata berwarna hijau, berupa seperti tombak panjang ditambah dengan pisau di ujungnya.

Kemampuan spesialnya, dia dapat melompat dari tepi medan perang dan terbang melintasi layar, dapat memberikan damage kepada kamu ketika terkena serangan tersebut.Namun serangan tersebut dapat dihindari dengan cara merunduk ataupun berguling. Jika kamu mengalahkan Wasp saat gerhana, maka kamu akan mendapatkan senjatanya secara gratis.

- WidowWidow adalah boss kelima, juga memiliki 5 pengawal, sama seperti para boss sebelumnya. Mengisyaratkan perasaan tulus pada shadow, tetapi shadow tidak terpengaruh dengan pesona kecantikannya.

Pengawal dari Widow sendiri adalah orang-orang yang terpesona akan kecantikan yang dimiliki oleh Widow, bersaing untuk mendapatkan perhatiannya, kecuali pengawalnya yang bernama Puma, satu-satunya pengawal wanita yang dengan tulus melayani Widow.Widow menggunakan sepasang kipas dengan efek lintah. Kemampuan spesialnya dalah, mampu berteleportasi ke belakang Shadow dan menusuknya dari belakang. Jika kamu mengalahkannya ketika purnama, maka kamu akan mendapatkan senjatanya sebagai hadiah.

- Shogun

Shogun juga memiliki lima pengawal. Dia adalah seorang penguasa Kota Gading, sebuah kota yang terbakar didekat gerbang bayangan. Shogun dan pengawalnya percaya bahwa Shadow adalah mantan pangeran dari kota gading yang sudah lama meninggal.Shogun menggunakan sepasang pedang katana dan pedang wakizashi, sepasang pedang itu disebut Daisho. Kemampuan spesial Shogun adalah dapat memanggil pengawalnya, yang akan datang dari kedua sisi layar secara acak, dan mencoba menyerang Shadow.

Serangan dari pengawal Shogun yang datang tidak dapat di bendung, tapi dapat dihindari. Jika kamu mengalahkan nya, maka kamu akan di hadiahkan segel giok, dan membuka gerbang bayangan.Dan jika kamu mengalahkan Shogun dalam keadaan gerhana, maka kamu akan mendapatkan senjatanya sebagai hadiah.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini