Yang Punya Nyali Besar Merapat! Link Download Game Horror Terbaru 2024 Yang Wajib Kamu Coba

×

Yang Punya Nyali Besar Merapat! Link Download Game Horror Terbaru 2024 Yang Wajib Kamu Coba

Bagikan berita
Game horor 2024
Game horor 2024

JATIM KUPASONLINE.COM Game horor sangat populer bagi kalangan orang pecinta hal mistis. Game horor sering memberikan beberapa pengalaman yang menegangkan dan mampu membuat bulu kuduk merinding.Game horor juga dapat memacu adrenalin kita dalam memainkan game yang penuh dengan jumpscare tersebut.

Berikut ini, kita akan membahas tentang beberapa game horor terbaru serta link download yang sudah disediakan pada artikel dibawah ini.Ini Dia, 5 Game Horor Yang Akan Memberikan Sensasi Menegangkan Yang Wajib Kamu Coba !

1. GrannyPada urutan pertama ada game horor yang berjudul Granny. Game ini dapat kamu mainkan secara offline dengan menggunakan android, dalam game ini kamu ditugaskan untuk menemukan kunci didalam rumah granny yang bertujuan agar kamu bisa kabur meninggalkan rumah granny tersebut.

Game yang bertema horor ini menjadi game horor yang populer dalam playstore. Sudah lebih dari 100jt pengguna yang mengunduh dan memainkan game ini.Game granny juga banyak dimainkan oleh para youtuber untuk dijadikan konten, karna memiliki gameplay yang asik dan seru. Game ini termasuk dalam kategori game arcade yang dapat kamu mainkan secara berulang ulang.

Dalam game granny ini, kamu harus menyiapkan mental untuk melalui berbagai macam jumpscare yang akan membuat jantung kamu berdebar-debar.Ketika kamu bertemu dengan sosok granny, yaitu sosok hantu nenek-nenek yang membawa tongkat untuk memburu kamu yang telah masuk kerumahnya.

Kamu dapat memainkan game ini dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, setiap tingkat kesulitan pasti akan memberikan tantangan yang berbeda juga.game ini kamu akan diberikan nyawa, jika kamu tertangkap oleh granny ketika nyawa mu tinggal 1, maka kamu harus mengulangi game tersebut dari awal.

Berikut ini link download untuk game granny yang dapat kamu install di android :

DOWNLOAD GRANNY

 2. Outlast

Game outlast ini adalah game horor yang masuk dalam kategori survival yang dapat kamu mainkan secara offline menggunakan PC/Laptop.Dimana dalam gameplay outlast kamu harus bertahan dari segala gangguan mistis yang dapat mengurangi nyawa kamu.

Game ini mengisahkan seseorang yang bernama Miles Usphur yang dimana dia bertugas untuk melakukan penyidikan disebuah rumah sakit yang terbengkalai.Rumah sakit ini sangat banyak memiliki teror mistis dan misteri yang belum pernah terungkap. Dalam menghadapi beberapa teror tersebut kamu harus berhati-hati, karna dapat mengancam nyawa pada karakter yang kamu gunakan.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini