Tanam Sayuran Bisa Narik Sampe Rp200.000, Download Game Penghasil Uang Lemo

×

Tanam Sayuran Bisa Narik Sampe Rp200.000, Download Game Penghasil Uang Lemo

Bagikan berita
Game penghasil uang lemo
Game penghasil uang lemo

JATIM KUPASONLINE - Nih game seru yang bisa kamu mainin sambil dapat uang tunai, namanya Lemo! Jadi, di game ini kamu bisa tanam-tanam sayuran dan jual hasil panennya buat dapetin duit. Asyik kan?Yang bikin Lemo beda dari game lain, dia nggak ada iklan yang ngeganggu, jadi betah banget mainnya. Grafisnya juga oke, jadi nggak bikin bosen. Selain tanam-tanam sayur, kamu juga bisa nyuri tanaman teman atau tanem di lahan mereka. Seru kan!

Oh iya, kamu juga bisa lakuin misi-misi keren buat dapetin cuan tambahan. Dan buat kamu yang baru main, bisa langsung tarik uang mulai dari 10.000 loh!Kalo udah main, jangan lupa login setiap hari ya, bisa dapetin uang tambahan. Plus, ajakin temen-temenmu buat main, dapet hadiah koin yang bisa ditukerin jadi uang tunai juga.

dari sesama pemain, konon sehari tu mereka bisa dapat Rp.200.000 dari main tanam-tanaman. Seru kan main game sambil dapet cuan?Nih, link downloadnya buat yang mau coba :

  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vostic.android

Cara Instal game Lemo

Untuk menginstal game Lemo, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:1. Langsung salin link yang disediakan di bawah ke crome HP atau buka download di Google Play Store.

2. Klik "Instal"3. Tunggu Proses Instalasi yang sedang berlangsung

4. Buka Aplikasi5. Mulai Main

Sekarang, kamu siap untuk memulai petualanganmu di game Lemo! Ikuti petunjuk dalam game untuk memahami cara bermain dan mulai menghasilkan uang dari tanaman yang kamu tanam.Yuk, buruan dicoba! Nggak nyesel deh, udah banyak yang buktiin kalo game ini beneran bayar. Jadi, selamat mencoba genk. (uki)

Baca Juga :

Bagikan

Berita Terkait
Terkini