Link Nonton Gratis dan Sinopsis Queen of Tears Episode 9-10 di Netflix dan Bilibili

×

Link Nonton Gratis dan Sinopsis Queen of Tears Episode 9-10 di Netflix dan Bilibili

Bagikan berita
Link Nonton Gratis dan Sinopsis Queen of Tears Episode 9-10 di Netflix dan Bilibili
Link Nonton Gratis dan Sinopsis Queen of Tears Episode 9-10 di Netflix dan Bilibili

JATIM KUPASONLINE.COM - Kali kini jatim kupasonline akan mengulas tentang drama korea. Wah, drakor Queen of Tears ceritanya seru banget. Malam ini, Queen of Tears episode 10 akan menampilkan konflik besar yang mengguncang Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.Mereka menghadapi masalah rumah tangga dan perebutan takhta, sambil menghadapi masalah lain seperti kesehatan kakek Hong Hae In dan persaingan atas kekayaan keluarga. Akibatnya, mereka terpaksa mengungsi ke desa.

Namun, cerita tidak berhenti di situ! Baek Hyun Woo dan Hong Hae In harus bekerja sama untuk mengatasi masalah ini. Namun, apakah usaha mereka akan berhasil?Dalam preview episode 10, Baek Hyun Woo terlihat semakin keras dalam melancarkan rencananya, dan emosinya pun meluap-luap!

Jadwal tayang Queen of Tears juga menarik untuk diikuti, dengan dua episode setiap pekannya, Sabtu dan Minggu jam 21.20 KST atau 19.20 WIB.Jadi, jangan lewatkan Queen of Tears episode 10 malam ini, Minggu, 7 April 2024. Untuk menonton, bisa langsung ke tvN atau Netflix. Jika ingin menonton secara online, cek link nontonnya di sini ya!

Link Nonton Pake Netflix

Link Nonton Pake Bilibili

Sebelum nonton eposode 10, kamu perlu tau dulu cerita sebelumnya. Di episode sebelumnya, Baek Hyun Woo membawa keluarga Hong Hae In ke kampung halamannya, Yongduri.

Sementara itu, Eun Seong berhasil menjadi ketua muda di Queens dan Seul Hee mengatur Puri Queens, yang akhirnya dimanfaatkan oleh Eun Seong untuk mengambil alih.Keluarga Hong juga mengalami masalah besar, gengs! Mereka tidak bisa mengakses kendaraan, kartu kredit, atau kartu keamanan, semuanya tidak berfungsi!

Properti, saham, dan rekening bank pribadi mereka semua dibekukan, jadi solusi yang ditawarkan Baek Hyun Woo adalah mengajukan gugatan, tapi ternyata sangat sulit karena ada klausul hak konversi dalam kontrak yang diterapkan oleh ketua Moh.Di sisi lain, adik Hae In, Soo Cheol, patah hati ketika mengetahui Da Hye ikut dengan Eun Seong, apalagi setelah membaca surat yang menyatakan bahwa Geoun bukan anak kandungnya.

Keluarga Hong akhirnya mulai beradaptasi di kampung halaman Baek Hyun Woo dan hubungan mereka semakin erat. Namun, di akhir episode, Eun Seong mengetahui bahwa Hae In dirawat di rumah sakit universitas Sungmin.Ternyata, Hae In mengidap sel tumor yang telah menyebar ke saraf kranial, dan perawatan yang telah dilakukan tidak berhasil. Prediksi dokter adalah Hae In hanya bisa hidup selama sekitar 3 bulan lagi. (uci)

 

Baca berita lainnya di Google News 

  

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini