Update Terbaru! Hero Mobile Legends (ML) Resmi 2024, Yang Mana Favoritmu Genk?

×

Update Terbaru! Hero Mobile Legends (ML) Resmi 2024, Yang Mana Favoritmu Genk?

Bagikan berita
Update Terbaru! Hero Mobile (ML) Legends Resmi 2024, Yang Mana Favoritmu Genk?
Update Terbaru! Hero Mobile (ML) Legends Resmi 2024, Yang Mana Favoritmu Genk?

JATIM KUPASONLINE.COM - Nah, genk. Kamu yang ingin tau semua nama hero sejak realis sampai sekarang. Kamu bisa dapatkan disini.Semua hero serta kekuatannya akan dikupas secara mendalam. Dan dafar nama ini adalah realis terbaru hingga bulan April 2024.

Kamu bisa pilih dan gunakan sesuai dengan strategi yang ingin kamu dijalankan. Kombinasi hero yang tepat dapat menjadi kunci keberhasilan dalam pertandingan Mobile Legends genk.

Berikut nama-nama terbaru Hero ML Terupdate 2024:

Damage Dealer (DD)Menyebabkan kerusakan besar pada musuh. Mereka seringkali adalah Marksman atau Assassin dengan serangan yang kuat.

TankTameng untuk tim dengan HP dan pertahanan yang tinggi. Mereka bisa menjadi inisiator pertempuran dan melindungi tim dari serangan musuh.

SupportMampu menyembuhkan, buff, atau CC untuk membantu tim. Mereka berperan dalam menjaga kesehatan tim dan memberikan keuntungan dalam pertempuran.

AssassinSpesialis dalam mengejar dan membunuh musuh dengan cepat. Mereka memiliki mobilitas tinggi dan serangan burst yang mematikan.

FighterMemiliki kombinasi antara kekuatan serangan dan ketahanan. Mereka dapat bertahan dalam pertempuran sambil memberikan kerusakan kepada musuh.

MageMemiliki kemampuan serangan magic yang kuat. Mereka biasanya memiliki serangan area yang luas dan dapat memberikan kerusakan besar kepada musuh.

JunglerBisa menjelajahi hutan dan mengumpulkan gold serta XP tambahan. Mereka membantu memperkuat tim dengan memberikan tekanan pada berbagai lane.

PusherBisa mendorong lane dan menyerang menara musuh. Mereka membantu dalam meruntuhkan struktur pertahanan musuh.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini