5 Tips Membuatmu Jago Dan Winstreak di Mobile Legenda, Auto Jadi Pro Player!!!

×

5 Tips Membuatmu Jago Dan Winstreak di Mobile Legenda, Auto Jadi Pro Player!!!

Bagikan berita
5 Tips Membuatmu Jago Dan Winstreak di Mobile Legenda, Auto Jadi Pro Player. (Foto: Dok istimewa)
5 Tips Membuatmu Jago Dan Winstreak di Mobile Legenda, Auto Jadi Pro Player. (Foto: Dok istimewa)

JATIMKUPASONLINE.COM Nah, genk. Kalo kamu bercita-cita jago di Mobile Legends dan bisa winstreak, paling tepat kamu baca artikel ini.Kupas Jatim akan membocorkan 5 tips yang bisa menjadi pro player dalam game Mobile Legends.

Tips Jago Main Mobile Legends Terbaru

1. Asah Mikro

Untuk kamu para pemula atau pengguna baru game Mobile Legends, pasti kamu sedikit bingung dengan istilah mikro ini karna jarang disebut oleh pemain lain. Mikro itu apa? Mikro adalah penguasaan hero, yang dimana kamu harus menguasai tentang hero tersebut.2. Belajar makro

Makro adalah penguasaan map, dalam sebuah pertandingan kamu harus selalu memperhatikan map. Entah itu kamu akan melakukan split push ataupun war.

3. Bermain ObjektifApa itu bermain objektif? Dalam bermain Mobile Legends, istilah objektif ini adalah posisi dimana kamu harus bermain secara cermat dengan cara memperhatikan di menit berapa kamu harus farming, war, maupun set up turtle/lord untuk membantu mempermudah kemenangan pada tim kamu. Dengan membunuh turtle teman satu tim kamu akan mendapatkan tambahan gold dan exp.

4. Menggunakan hero metaHero meta adalah hero terbaik pada sebuah patch. Kamu dapat mencari hero meta pada patch tersebut dengan cara cek patch note atau penyesuaian hero.

5. Pahami itemDalam setiap hero yang ada pada Mobile Legends, tentu saja akan membutuhkan item yang berbeda-beda. Jika kamu menggunakan hero tipikal magic damage, maka kamu harus membeli item yang bersangkutan dengan magic damage. Jika kamu menggunakan hero tipikal physical, maka kamu harus menggunakan item yang berkaitan dengan physical damage.

Seperti yang sama-sama kita ketahui genk, Mobile Legends adalah game MOBA online yang banyak diminati oleh banyak usia. Game ini bebas dimainkan oleh siapapun dan dimanapun.Sama hal nya seperti game online lainnya, pada game Mobile Legends ini kamu dapat bermain bersama temanmu.

Dalam memenangkan sebuah game yang dimainkan oleh semua orang di dunia ini, tentu saja kamu harus punya cara tertentu untuk memenangkan sebuah pertandingan. Game Mobile Legends ini adalah game pertarungan antara 2 tim, yang dimana nantinya dalam setiap tim akan diisi oleh 5 orang per tim nya.Nah, kamu menerapkannya secara konsisten, pasti kamu akan berhasil menjadi tim hebat genk. (uki)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.Baca Juga:

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini