Crazy Dog, Game Seru yang Menghasilkan Uang Nyata hingga Rp18 Juta/bulan

×

Crazy Dog, Game Seru yang Menghasilkan Uang Nyata hingga Rp18 Juta/bulan

Bagikan berita
Crazy Dog, Game Seru yang Menghasilkan Uang Nyata hingga Rp18 Juta/bulan. (Foto: Dok istimewa)
Crazy Dog, Game Seru yang Menghasilkan Uang Nyata hingga Rp18 Juta/bulan. (Foto: Dok istimewa)

Cara Mendapatkan uang di Crazy Dog Penghasil Uang

Setelah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi, Anda dapat masuk ke game ini dan menyelesaikan tugas-tugasnya untuk mendapatkan uang.Seperti namanya, game ini memiliki tema melindungi seekor anjing dari lebah. Cara bermainnya sangat mudah: tap pada layar untuk membuat tameng atau perlindungan untuk anjing.

Untuk melindungi kepala anjing dari sengatan lebah, buat lengkungan di atasnya.Anda kemudian akan diberi waktu sekitar sepuluh detik. Jangan biarkan lebah melewati tameng yang telah kamu buat.

Mainkan gamenya untuk mendapatkan uang.Di antara tugas harian yang cukup menarik adalah:

Check in, berbagi, menonton video, menyelesaikan tugas interaktif, menghabiskan waktu di internet, lulus tingkat, membuka kotak hadiah, bermain game keberuntungan, putar meja, dan menemukan harta karun dan juga sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, game ini juga memiliki fitur undang teman.Yang mana setetelah mengundang teman, kamu bisa mendapatkan uang.

Cara Withdraw di Crazy Dog

Bagi mereka yang ingin mendapatkan uang dari game Crazy Dog, cara penarikan adalah langkah terakhir.

DANA, OVO, dan Gopay dapat digunakan untuk menarik uang.Kamu dapat menarik uang dengan uang rupiah atau koin di sini. Sebelum kamu dapat menarik uang, Anda harus mendapatkan Rp 600.000, tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan saldo sebesar itu.

Akibatnya, kamu mungkin ingin mencoba penarikan koin emas sebagai alternatif.Untuk melakukan penarikan koin emas, Anda hanya perlu mengumpulkan Rp 200 rupiah.

Setelah membuka aplikasi CrazyDog, klik jumlah koin yang telah kamu peroleh di bagian atas. Pilih "tarik semua" sebagai metode penarikan.Setelah mempelajari caranya bekerja, game ini tampaknya cukup aman untuk dimainkan.

Hanya mengerjakan eventnya karena cara kerjanya mudah. Untuk memainkan game ini, kita tidak perlu berinvestasi.Kita bisa mendapatkan uang setiap hari dengan bermain game gratisan, meskipun itu hanya recehan.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini