Popstar Winner, Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Baru Login Dapatkan 15.000 Koin!

×

Popstar Winner, Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Baru Login Dapatkan 15.000 Koin!

Bagikan berita
Popstar Winner, Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Baru Login Dapatkan 15.000 Koin. (Foto: Dok istimewa)
Popstar Winner, Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Baru Login Dapatkan 15.000 Koin. (Foto: Dok istimewa)

Kamu akan dapat melakukan proses penarikan, tetapi setelah Anda mencapai tingkat minimal level 5 dan masih memiliki misi tambahan seperti yang berikut:Bermain game yang tersedia, menonton iklan, dan melakukan check-in harian.

Untuk melakukan check-in harian, kamu harus memenuhi syarat-syarat berikut:500 koin pada hari kelima, 1000 koin pada hari ketujuannya, 2500 koin pada hari keempat belas, dan dua ribu koin pada hari ketiga puluh.

Dengan menyelesaikan misi-misi berikut, kamu juga dapat memperoleh bonus tambahan:Menyelesaikan undian setelah menerima hadiah game atau telah mencapai level 15.

Kamu harus mengisi kode undangan teman.Dengan mengundang orang, kamu bisa mendapatkan uang tambahan.

Cara Withdraw di ame Penghasil Uang Popstar Winner

Nah untuk melakukan penarikan kamu harus berada pada level 5 terlebih dahulu agar bisa melakukan penarikam.

Dan kamu juga harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:Minimal penarikan 10.000 koin, atau Rp 200,

Dengan menggunakan DANA, GoPay, dan OVO sebagai e-wallet, penarikan akan masuk ke rekening Anda secara otomatis dalam sekitar 7 hari.Penarikan dapat dilakukan sekali dalam 24 jam.

Karena tidak memiliki sistem deposit uang dan sudah terdaftar di Google Playstore, aplikasi game popstar winner penghasil uang ini aman untuk digunakan.Menurut review pengguna, game penghasil uang terbaru ini telah terbukti menghasilkan uang, meskipun pembayaran yang mereka terima masih sangat kecil.

untuk memungkinkan Anda mencobanya sebelum game penghasil uang yang satu ini menjadi penipuan dan Anda tidak perlu membayar lagi. (wda)Baca Juga:

Game Terbaru 2024: Super Birds, Cara Seru Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga 25 Juta Sebulan!Bukan Hoax! Aplikasi Penghasil Uang Jungle Box Telah Dibuktikan Membayar, Bagaimana Caranya?

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini