Pilkada 2024, Kursi Wabup Jadi Target Realistis Untuk Kader Terbaik NasDem Kabupaten Blitar

×

Pilkada 2024, Kursi Wabup Jadi Target Realistis Untuk Kader Terbaik NasDem Kabupaten Blitar

Bagikan berita
Foto Pilkada 2024, Kursi Wabup Jadi Target Realistis Untuk Kader Terbaik NasDem Kabupaten Blitar
Foto Pilkada 2024, Kursi Wabup Jadi Target Realistis Untuk Kader Terbaik NasDem Kabupaten Blitar

KUPASONLINE. COM - DPD partai NasDem Kabupaten Blitar memasang target yang realistis dalam menyambut gelaran Pilkada Kabupaten Blitar Nopember mendatang.Dengan perolehan 3 (tiga) kursi pada pileg kemarin, NasDem Kabupaten Blitar berharap akan bisa mencalonkan kadernya untuk kursi Wakil Bupati Blitar pada Pilkada 2024 ini.

Namun begitu, yang pasti kita akan mendukung calon yang tentunya memiliki potensi menangnya tinggi.Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Blitar, Nurhadi di sela acara nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan tadi malam.

"Dengan tiga kursi yang kami miliki, kami berfikir realistis. Kami mendukung calon yang menang. Akan tetapi kami berupaya setidaknya kader kami bisa menjadi wakil bupatinya," kata dia, Senin (29/04/24) malam.NasDem Kabupaten Blitar juga menjadikan acara nobar ini sebagai konsolidasi partai menjelang Pilkada 2024.

Nurhadi juga mengungkapkan telah memulai komunikasi dengan beberapa petinggi partai di Kabupaten Blitar untuk menjalin koalisi."Kami sudah berkomunikasi ke beberapa partai. Tapi mohon maaf kami belum bisa utarakan ke publik sekarang," paparnya.

Anggota DPR-RI yang terkenal dengan slogan Matur suwun Pak Nur ini juga berharap dalam Pilkada 2024, Partai NasDem dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Blitar."Kami harap ini menjadi bagian dalam uoaya memajukan Kabupaten Blitar. Tentu NasDem ingin ikut serta di dalamnya dalam turut membangun Blitar kita tercinta,"pungkasnya.(**)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini