Jadwal Indonesia U23 Vs Irak: Catat dan Dukung Kebanggaan Indonesia!

×

Jadwal Indonesia U23 Vs Irak: Catat dan Dukung Kebanggaan Indonesia!

Bagikan berita
Jadwal Indonesia U23 Vs Irak Catat dan Dukung Kebanggaan Indonesia!
Jadwal Indonesia U23 Vs Irak Catat dan Dukung Kebanggaan Indonesia!

JATIM KUPASONLINE.COM - Genk! Kamu yang lagi cari jadwal tayang Indonesia U23 Vs Irak, catat jadwal berikut ini untuk nonton siaran langsungnya!

Semakin panas, usai kalah dari Uzbekistan dengan skor 2-0, timnas Indonesia harus berjuang untuk memperebutkan posisi ketiga dengan target mengalahkan Irak pada 2 Mei 2024.

Untuk lolos ke 16 besar Olimpiade Prancis 2024, Indonesia harus bersiap-siap mengatur strategi untuk mengalah Irak U23.

Pertandingan perebutan peringkat 3 antara Indonesia U23 Vs Irak U23 akan berlangsung besok, Kamis 2 Mei 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa. Pertandingan ini adalah penentuan tim ketiga yang masuk kedalam 16 besar Olimpiade Prancis.

Usai dikalahkan Uzbekistan dengan skor 2-0, Timnas Indonesia gagal masuk ke Final untuk melawan Jepang. Namun kesempatan untuk masuk ke 16 besar masih ada jika Indonesia berhasil menaklukan Irak pada hari Kamis 2 Mei 2024

Live streaming Indonesia U23 Vs Irak U23 bisa ditonton melalui siaran tv RCTI pada pukul 22.30 WIB.

Dalam laga penentuan besok antara Indonesia U23 Vs Irak U23 sudah dipastikan striker andalan Indonesia U23 yang bernama Rafael Struick akan bermain pada laga ini.

Di sisi lain, Indonesia harus kehilangan bek tengah yang tangguh yakni Rizky Ridho yang absen dikarenakan terkena kartu merah usai melanggar pemain Uzbekistan pada laga semifinal kemarin. (*)

Baca juga berita lainnya di Google News

Editor : Dylan Ikhwan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini